Selasa, 28 Januari 2020

Nikmati Kenyamanan dengan Taksi Bandara

Populer

NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir...

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Gebang

Cirebon,- Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Desa Gebang Kulon,...

Grab Hadirkan Layanan Baru “Grab Express Nalangin” di Kota Cirebon

Cirebon,- Mendukung pertumbuhan ekonomi para wirausaha di wilayah Cirebon, Grab meluncurkan layanan terbaru yakni “Grab Express Nalangin Cirebon”, yang...

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang. Warga yang pertama...

Gandeng Pihak Ketiga, Bus Rapid Transit Siap Beroperasi di Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon sudah menemukan format untuk pengoperasian Bus Rapid Transit (BRT) di Kota Cirebon.Wali Kota Cirebon,...

Setiap orang dalam travelling ingin selalu mendapatkan kenyamanan dalam kendaraan yang ditumpanginya.

Inilah kisah berbagi pengalaman yang dialami Shofa saat menghadiri wisuda adiknya yang kuliah di Universitas Brawijaya Malang dengan menggunakan layanan taksi dari Bandara Soekarno Hatta menuju Stasiun Gambir. Untuk melihat jadwal taksi bandara, kamu bisa lihat info taxi bandara lengkap di aplikasi Traveloka.

Jumat pagi, dengan menggunakan kereta api Argo Jati dari Cirebon ke Stasiun Gambir (Jakarta) membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Perjalanan dilanjutkan menuju Bandara Soekarno Hatta bisa menggunakan taksi dengan memakan waktu sekitar 1 jam.

Dengan menggunakan taksi, tibalah di Bandara Soekarno Hatta untuk menuju penerbangan ke Kota Malang yakni Bandara Abdul Rachman Saleh dengan waktu tempuh 1 jam 35 hari, akhirnya sore hari tiba di Kota Malang.

Loading...

Di Kota Malang ini, banyak tempat wisata yang layak dikunjungi yakni Museum Angkut. Di museum yang menggunakan tagline Transportasi Menembus Ruang dan Waktu, kita bisa belajar banyak tentang transportasi yang merupakan bagian dari peradaban dari waktu ke waktu.

Yang tak kalah menariknya berwisata tentang buah-buahan khususnya apel. Perjalanan tertuju ke Kusuma Agrowisata Batu yang merupakan salah satu tempat wisata yang berisi kegiatan petik apel. Di tempat ini, para wisatawan dapat menikmati kesejukan dan keindahan panorama Kota Batu karena tempat wisata ini terletak 1000 meter diatas permukaan laut.

Oh iya, di Universitas Brawijaya ini juga tersedia Guest House yang cukup nyaman dan terletak di kawasan kampus. Untuk menghadiri wisuda adiknya, Shofa hanya cukup berjalan kaki beberapa menit ke tempat wisuda.

Setelah beberapa hari di Malang, kini tiba saatnya meninggalkan Kota Malang menuju Cirebon kembali. Dengan menggunakan penerbangan dari Bandara Abdul Rachman Saleh di siang hari, akhirnya tiba juga di Bandara Soekarno Hatta dengan selamat.
Nah, dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Stasiun Gambir, banyak transportasi pilihan kesana. Namun, Shofa lebih memilih taksi bandara yang memiliki beberapa unggulan yang bisa dipesan di Traveloka.

Inilah beberapa keuntungan menggunakan taksi bandara Soekarno Hatta :
Nyaman, naik taksi bandara menuju Stasiun Gambir sangat nyaman. Selepas perjalanan dari luar kota dan merasa lelah, taksi ini sangat nyaman sampai di tempat di tujuan.
Lebih Cepat, dibandingkan dengan layanan angkutan umum dari Bandara ke Stasiun Gambir yang menggunakan bis, taksi bandara ini lebih cepat sehingga tidak perlu tertinggal dengan kereta yang sudah dipesan.
Harga Pasti, layanan taksi bandara via Traveloka, penumpang akan mendapatkan harga yang pasti karena sudah termasuk biaya tol , parkir dan lainnya. Biaya ini sudah bisa diketahui lebih awal.
Sopir Ramah, saat bepergian dari luar kota, tentunya barang bawaan lebih banyak dari semula baik setelah shopping maupun membeli oleh-oleh untuk para kerabat. Nah, para sopir taksi ini sangat ramah dan mau membantu brang bawaan untuk bisa masuk ke taksi.
Aman, tanpa perlu ada rasa was-was, identitas para sopir taksi dan kendaraannya sangat jelas, sehingga jika terjadi sesuatu bisa lebih cepat solusinya.

Layanan Traveloka untuk taksi bandara ini sangat berkesan. Traveloka menggandeng partner yang tepercaya. Untuk kenyamanan penumpang, Traveloka telah bekerja sama dengan penyedia jasa transportasi paling berpengalaman dan mempunyai kredibilitas yang tinggi, seperti Golden Bird, Big Bird Airport Shuttle, Conxxe, KLIA Ekspres, XTrans, Jackal Holidays, Damri, XTrans, Kanigara Trans dan lainnya.

Dan akhirnya kurang dari 1 jam dari Bandara Soekarno Hatta menuju Stasiun Gambir dan dilanjut menuju Cirebon dengan menggunakan kereta api Cirebon Express.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Khawatir Virus Corona, Pasien di RS Waled Cirebon Dirawat di Ruang Isolasi

Cirebon,-Seorang warga Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon harus dirawat di ruang khusus isolasi Rumah Sakit Umum Waled, Senin...

Selalu Laporkan Orang Asing, Aston Cirebon Diganjar Penghargaan Oleh Kantor Imigrasi Cirebon

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel and Convention Center meraih penghargaan sebagai hotel terbaik ke-1 atas keaktifan dalam melaporkan keberadaan orang asing melalui Aplikasi Pelaporan Orang...

Suka Pedas, Coba Menu Cumi Mercon di Kedai Isoen Grage Mall

Cirebon,- Kedai Isoen kembali hadir meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Kali ini, Kedai Isoen hadir di Foodcourt Grage Mall, tepatnya di area Food Row...

Pelayanan Paspor Simpatik “Iron Seni” Imigrasi Cirebon Akan Hadir di Grage City Mall

Cirebon,- Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon melakukan kerja sama dengan Grage City Mall dalam pelayanan paspor simpatik yang akan dilaunching pada pertengahan bulan...

Anggota DPR RI Komisi VIII Tinjau Jembatan Gantung Kali Soka yang Memprihatinkan

Cirebon,- Usai mengunjungi korban rumah ambruk di Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Anggota DPR RI, Komisi VIII Selly Andriani Gantina mengunjungi jembatan gantung,...

More Articles Like This