Senin, 26 Agustus 2019

Nikmati Kenyamanan dengan Taksi Bandara

Populer

PT. ESK Perusahaan Bidang Security Service Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Perusahan bidang pengamanan security, jasa pendidikan dan pelatihan keamanan PT. Erlangga Satya Kencana (ESK) menggelar acara Grand Opening,...

Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Akselerasikan Ekosistem Digital Indonesia

Jakarta,- Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju untuk mengakselerasikan pembangunan bangsa melalui inovasi dan solusi...

Jurusan KPI Gelar Pengabdian Masyarakat Dengan Tema Literasi Media

Cirebon - Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan pengabdian masyarakat, Senin (19/8) yang bertempat di...

Pererat Silaturahmi, CSB Mall Gelar Touring Bersama Tenant

Cirebon,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, CSB Mall menggelar touring bersama tenant-tenant CSB Mall, Senin (19/8/2019).Kegiatan touring motor tersebut...

Peringati HUT RI, Warga Japura Kidul Bersihkan Sungai untuk Pemancingan Lele

Cirebon,- Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 oleh masyarakat Desa Japura Kidul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon dilakukan dengan aksi mencintai...

Setiap orang dalam travelling ingin selalu mendapatkan kenyamanan dalam kendaraan yang ditumpanginya.

Inilah kisah berbagi pengalaman yang dialami Shofa saat menghadiri wisuda adiknya yang kuliah di Universitas Brawijaya Malang dengan menggunakan layanan taksi dari Bandara Soekarno Hatta menuju Stasiun Gambir. Untuk melihat jadwal taksi bandara, kamu bisa lihat info taxi bandara lengkap di aplikasi Traveloka.

Jumat pagi, dengan menggunakan kereta api Argo Jati dari Cirebon ke Stasiun Gambir (Jakarta) membutuhkan waktu sekitar 3 jam. Perjalanan dilanjutkan menuju Bandara Soekarno Hatta bisa menggunakan taksi dengan memakan waktu sekitar 1 jam.

Dengan menggunakan taksi, tibalah di Bandara Soekarno Hatta untuk menuju penerbangan ke Kota Malang yakni Bandara Abdul Rachman Saleh dengan waktu tempuh 1 jam 35 hari, akhirnya sore hari tiba di Kota Malang.

Di Kota Malang ini, banyak tempat wisata yang layak dikunjungi yakni Museum Angkut. Di museum yang menggunakan tagline Transportasi Menembus Ruang dan Waktu, kita bisa belajar banyak tentang transportasi yang merupakan bagian dari peradaban dari waktu ke waktu.

Yang tak kalah menariknya berwisata tentang buah-buahan khususnya apel. Perjalanan tertuju ke Kusuma Agrowisata Batu yang merupakan salah satu tempat wisata yang berisi kegiatan petik apel. Di tempat ini, para wisatawan dapat menikmati kesejukan dan keindahan panorama Kota Batu karena tempat wisata ini terletak 1000 meter diatas permukaan laut.

Oh iya, di Universitas Brawijaya ini juga tersedia Guest House yang cukup nyaman dan terletak di kawasan kampus. Untuk menghadiri wisuda adiknya, Shofa hanya cukup berjalan kaki beberapa menit ke tempat wisuda.

Setelah beberapa hari di Malang, kini tiba saatnya meninggalkan Kota Malang menuju Cirebon kembali. Dengan menggunakan penerbangan dari Bandara Abdul Rachman Saleh di siang hari, akhirnya tiba juga di Bandara Soekarno Hatta dengan selamat.
Nah, dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Stasiun Gambir, banyak transportasi pilihan kesana. Namun, Shofa lebih memilih taksi bandara yang memiliki beberapa unggulan yang bisa dipesan di Traveloka.

Inilah beberapa keuntungan menggunakan taksi bandara Soekarno Hatta :
Nyaman, naik taksi bandara menuju Stasiun Gambir sangat nyaman. Selepas perjalanan dari luar kota dan merasa lelah, taksi ini sangat nyaman sampai di tempat di tujuan.
Lebih Cepat, dibandingkan dengan layanan angkutan umum dari Bandara ke Stasiun Gambir yang menggunakan bis, taksi bandara ini lebih cepat sehingga tidak perlu tertinggal dengan kereta yang sudah dipesan.
Harga Pasti, layanan taksi bandara via Traveloka, penumpang akan mendapatkan harga yang pasti karena sudah termasuk biaya tol , parkir dan lainnya. Biaya ini sudah bisa diketahui lebih awal.
Sopir Ramah, saat bepergian dari luar kota, tentunya barang bawaan lebih banyak dari semula baik setelah shopping maupun membeli oleh-oleh untuk para kerabat. Nah, para sopir taksi ini sangat ramah dan mau membantu brang bawaan untuk bisa masuk ke taksi.
Aman, tanpa perlu ada rasa was-was, identitas para sopir taksi dan kendaraannya sangat jelas, sehingga jika terjadi sesuatu bisa lebih cepat solusinya.

Layanan Traveloka untuk taksi bandara ini sangat berkesan. Traveloka menggandeng partner yang tepercaya. Untuk kenyamanan penumpang, Traveloka telah bekerja sama dengan penyedia jasa transportasi paling berpengalaman dan mempunyai kredibilitas yang tinggi, seperti Golden Bird, Big Bird Airport Shuttle, Conxxe, KLIA Ekspres, XTrans, Jackal Holidays, Damri, XTrans, Kanigara Trans dan lainnya.

Dan akhirnya kurang dari 1 jam dari Bandara Soekarno Hatta menuju Stasiun Gambir dan dilanjut menuju Cirebon dengan menggunakan kereta api Cirebon Express.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

MLD Spot Stage Bus Jazz 2019 Kembali Sapa Pencinta Jazz di Cirebon

Cirebon,- MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2019 kembali menyambangi Kota Cirebon. Acara yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2015...

Ribuan Masyarakat Cirebon Padati Acara Nonton Bareng MotoGP

Cirebon,- Ribuan masyarakat Cirebon dan sekitarnya ikut meramaikan acara Nonton Bareng MotoGP seri ke-12 Sirkuit Silverstone, Inggris yang diselenggarakan oleh Trans7 di Jalan Siliwangi,...

Ulang Tahun Pertama, Foodalicious CSB Mall Berikan Kemeriahan untuk Pengunjung

Cirebon,- Merayakan Hari Ulang Tahun yang pertama, Foodalicious CSB Mall menggelar acara yang bertajuk Foodalicious Carnival, Minggu (25/8/2019).Acara ulang tahun yang pertama, Foodalicius menggelar...

Grage City Mall Kembali Hadirkan Program Belanja Berhadiah Mobil dan Motor, Ini Syaratnya

Cirebon,- Grage City Mall kembali menghadirkan program belanja berhadiah. Kali ini, hadiah yang akan diberikan tak tanggung-tanggung yaitu satu unit mobil dan tiga unit...

Grage City Mall Ajak Anak Yatim Bermain dan Nonton Bareng Film di CGV Blitz

Cirebon,- Masih dalam rangkaian HUT ke-74 Republik Indonesia, Grage Group mengundang anak-anak yatim dari yayasan Al-Falah dan yayasan Madinatun Najah, Minggu (25/8/2019). Ratus Sukmayani, selaku...

More Articles Like This