Sabtu, 23 Oktober 2021

NBS Skin Care Cirebon Gelar Family Gathering

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal

Cirebon,- Sebanyak 30 anak mengikuti Khitan Massal 2021 yang digelar oleh Yayasan Wani Amal (YWA) Cirebon, Selasa (19/10/2021). Kegiatan...

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Cirebon,- NBS (Noni Beauty Skin) Skincare Team Dahlia Kota Cirebon menggelar Family Gathering bersama Reseller dan Agent. Acara tersebut berlangsung di salah satu hotel di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (15/6/2021).

Produk kecantikan NBS Skincare hadir untuk memenuhi kebutuhan kecantikan wanita Indonesia. NBS dijamin aman karena sudah lulus uji BPOM. Terlebih, NBS tak mengandung merkuri, namun menggunakan formula alpha arbutin yang notabene mampu bekerja efektif dalam mencerahkan kulit.

BACA YUK:  Baznas Kota Cirebon : Ada 25 Warung yang Dibantu Program Zmart

Noni Ayi (34), Owner NBS Skin Care menceritakan awal mula NBS hadir pada tahun 2019. Saat itu meluncurkan dua produk, yakni Acne dan Brightening. Kemudian sempat vakum selama setahun.

Loading...

“Setelah vakum selama satu tahun, saya membuat produk baru dengan harga yang terjangkau di masyarakat. Akhirnya keluarlah NBS Reborn pada tahun 2020 di bulan Oktober,” ujar Noni saat ditemui About Cirebon, Selasa (15/6/2021).

Sejak awal diluncurkan, lanjut Noni, penjualan pertama NBS Skin Care mencapai 1.000 paket. Namun, sampai saat ini di Pre Order (PO) ke sepuluh sudah mencapai hampir 250 ribu produk setiap bulannya.

“Alhamdulillah sampai saat ini Reseller, Agent hingga Stockist totalnya sudah ada 14.720. Bahkan sudah ada di Taiwan, Hongkong, Brunai, Malaysia, hingga Singapore,” ungkapnya.

NBS Skin Care ini, kata Noni, dibuat sendiri dengan komposisi dan zat aktif yang sesuai kulit wanita Indonesia. Apalagi, suhu di Indonesia bermacam-macam, sehingga disesuaikan kulit masyarakat Indonesia.

Selain itu, tambah Noni, perbedaan dari NBS ini dengan produk yang lain, ada paket untuk brightening dan acne. Kelebihan dari paket ultimate ini, satu paket sudah bisa mengatasi semua jenis kulit.

“Kalian tidak perlu mengeluarkan budget untuk membeli paket acne, kemudian baru menggunakan Brightening. Tapi di NBS ini, selain harganya terjangkau hanya Rp. 185 ribu sudah bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit,” katanya.

BACA YUK:  Inillah Sejarah Hari Batik Nasional Masyarakat Indonesia 2 Oktober

“Karena di komposisi ultimate sendiri itu sudah ada kandung untuk kulit yang berjerawat,” tambahnya.

Untuk menjadi reseller NBS Skin Care, caranya sangat mudah. Hanya join tiga paket dengan harga Rp. 450 ribu sudah bisa menjadi reseller.

BACA YUK:  Kasus Kecelakaan Perlintasan Sebidang di Daop 3 Cirebon Alami Penurunan

“Setiap paket mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 35 ribu. Artinya dalam tiga paket sudah mendapat untuk Rp. 105 ribu,” katanya.

Sementara itu, Lia Afrianti (32), selaku Stockist NBS Skin Care Cirebon mengaku sudah join dengan NBS Skin Care sejak Oktober 2020. Saat itu dimulai dengan tiga paket.

“Waktu awal join dengan NBS dimulai dengan tiga paket. Alhamdulillah sampai saat ini sudah mencapai ribuan paket setiap bulannya,” ujar Lia.

Selama join dengan NBS, kata Lia, bisa mendapatkan income tambahan. Pihaknya menargetkan akan membeli tanah untuk salonnya dari penjualan NBS tersebut.

“Dengan join dengan NBS ini, saya bercita-cita ingin memiliki tanah untuk salon. Alhamdulillah dari hasil penjualan NBS ini sudah tercapai,” katanya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bertabur Promo di Mataram, Untung Wujudkan Impian di FIFGROUP FEST

Mataram – PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali hadirkan salah satu kegiatan promo, yaitu FIFGROUP FEST untuk warga Mataram...

Puncak Peringatan HSN 2021 PCNU Kabupaten Cirebon Digelar di Panembahan

Cirebon,- Puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2021 dan Maulid Nabi Muhammad SAW, PCNU Kabupaten Cirebon bakal digelar di Masjid Besar Nurussa'adah Desa...

Sekda Kota Cirebon Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri 2021

Cirebon,- Santri memiliki peran strategis menjaga keutuhan negara. Para santri juga telah berperan untuk mewujudkan perdamaian dunia. Peringatan hari Santri 2021 digelar melalui upacara di...

Launching WOR Grill Berikan Diskon 20% All Varian Menu

Cirebon,- Dalam rangka launching, WOR Grill yang terletak di Jalan Pemuda No. 36 Kota Cirebon (seberang JNE Pemuda) memberikan diskon 20% untuk varian all...

More Articles Like This