Nasi Jamblang Ibu Nur ; Enak, Bersih dan Nyaman

Nasi Jamblang Ibu Nur ; Enak, Bersih dan Nyaman

Nasi Jamblang merupakan salah satu khas kuliner Cirebon yang diminati oleh semua lapisan masyarakat. Nasi dengan ciri khas dibungkus daun jati dengan aneka macam lauk pauk hingga 40 macam membuat banyak pilihan bagi peminat kuliner. Di Cirebon makanan khas yang satu ini banyak ditemui di berbagai tempat di Cirebon.

Salah satu tempat yang cukup terkenal adalah Nasi Jamblang Ibu Nur, yang diambil dari nama pemiliknya yaitu Ibu Nur (53 tahun). Awal mulanya Ibu Nur membuka Nasi Jamblang pada November 2007 di Jalan Tentara Pelajar dekat Prima Handphone. Seiring denga berkembangnya usaha satu tahun kemudian di tahun 2008 pindah ke kontrakan baru di Jalan Tentara Pelajar depan Bubur Sop Ayam Mang Kapi.

BACA YUK:  Panas Tolop-tolop ? Yuk Nginum Es Serut Gula Jawa Pak Toha

Ternyata usaha Nasi Jamblang yang ditekuninya semakin melejit, pada 23 Desember 2012, lokasi pindah di tempat milik sendiri yaitu di Jalan Cangkring II No. 34 Cirebon. Di lokasi baru ini, terdiri atas dua lantai ; lantai pertama beruang AC dan lantai kedua disediakan ruangan bagi yang suka merokok.

Dimbangi dengan pelayan yang berjumlah 18 orang dan tempat parkir yang luas, diharapkan ke depan bahwa Nasi Jamblang Ibu Nur akan semakin dikenal ke seluruh penjuru dan sebagai salah satu ikon tujuan wisata kuliner di Cirebon.

BACA YUK:  Malming Nggak Enak Badan? Minum Sekoteng Aja Yuk!

Nasi Jamblang Ibu Nur buka setiap hari mulai jam 07.00 dan sampai malam. Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, maka untuk komunikasi Nasi Jamblang Ibu Nur mempunyai akun twitter : @NasJamIbuNur yang dikelola secara professional.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *