NasDem Kota Cirebon Sebar Virus Kebaikan dengan Berbagi Paket Sembako

CIREBON- Untuk meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid 19, Partai NasDem Kota Cirebon memberikan bantuan berupa paket sembako. Bantuan tersebut disalurkan ke beberapa titik di Kota Cirebon.

Ketua Satgas Covid 19 Partai NasDem Kota Cirebon, Andi Riyanto Lie mengatakan, saat ini kondisi di Kota Cirebon sedang darurat karena wabah Covid-19 meningkat tajam yang berdampak pada ekonomi masyarakat.

“Sehingga perlu adanya kepedulian dari seluruh pihak demi membantu meringankan beban masyarakat, terlebih mereka yang sedang menjalani isoman,” ujarnya.

BACA YUK:  Tembak Menembak Terjadi di Balaikota Cirebon, Ternyata Sedang Latihan

Andi menambahkan, penyaluran paket sembako ini dilakukan dengan cara menyambangi langsung warga yang isoman tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Jadi kader-kader Partai NasDem turun langsung, memberi bantuan dan semangat, tentu dengan tetap mematuhi prokes. Bantuan untuk warga isoman ini akan kami berikan secara bertahap,” jelas Andi, yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Kota Cirebon itu.

Tak hanya kader, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati bersama Sekretaris, Harry Saputra Gani juga turut mendatangi warga yang isoman dan memberikan bantuan.

BACA YUK:  Mahasiswa Poltekpar Prima Internasional Hadirkan 4 Pembicara Nasional dan Internasional

“Teman-teman di Partai NasDem Kota Cirebon begitu semangat, rasa kepedulian dan solidaritasnya tinggi, saya sangat mengapresiasi,” ujarnya.

Eti juga mengaku salut dengan kinerja perangkat daerah dari tingkatan kecamatan, kelurahan , RW hingga RT terus berkoordinasi dan mendata warga yang terpapar Covid-19.

“Saya lihat bagaimana per RW mendata dan mengevaluasi warga yang terpapar dan sembuh dari Covid-19, tentu ini yang dibutuhkan, semangat kegotongroyongan harus tetap ada. Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya. (*)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.