Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021. Kegiatan yang diselenggarakan secara terbatas berlangsung di Olive Bistro, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (21/10/2021).

Selain secara terbatas, pengundian Panen Hadiah Simpedea periode pertama tahun 2021 dilakukan juga secara virtual. Nasabah bisa melihat pengundian melalui live streaming YouTube AboutCirebonTV dan akun Instagram @aboutcirebonid dan @brikartinicirebon.

Panen Hadiah Simpedes kali ini, Kantor Cabang BRI Kartini Cirebon menyediakan beragam hadiah, mulai dari 19 buah LED TV 32″ Sharp, 22 buah mesin cuci Panasonic, 19 buah lemari es Panasonic, 10 buat LED TV 43″ LG, 8 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW125cc, 8 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series 125 CC, dan Grand Prize 1 unit mobil Toyota Avanza Type G.

BACA YUK:  Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Resmikan Mobil Layanan Mabes Rakyat di Cirebon

Baca Yuk : BRI Kantor Cabang Cirebon Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes

Yerri Chandra selaku Pimpinan Kantor Cabang BRI Kartini Cirebon mengatakan undian Panen Hadiah Simpedes berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni sejak awal pandemi kegiatan dilakukan secara daring (dalam jaringan).

“Yang membedakan pengundian ini hanya dari segi pengumpulan massa aja. Sejak adanya COVID-19 tahun 2019, kita lebih banyak mengadakan online. Kalau dulu bikin acara bisa semeriah mungkin, sebanyak-banyaknya orang, tapi sekarang lebih banyak online,” ujar Yerri usai acara pengundian.

Yerri menjelaskan total nasabah Simpedes di Kantor Cabang BRI Kartini Cirebon kurang lebih ada 200 ribu simpanan dan yang mendapatkan kupon undian sebanyak 40 juta lebih.

BACA YUK:  H+3 Lebaran Idulfitri 2022, Arus Lalu Lintas di Jalur Tol dan Arteri Terpantau Ramai Lancar

“Artinya, setiap nasabah yang memiliki saldo Rp. 100 ribu mendapatkan 1 kupon undian, kalau saldo Rp. 1 juta mendapatkan 10 kupon. Sehingga, semakin banyak saldo, nasabah semakin banyak kupon dan kesempatan menang lebih besar,” ungkapnya.

Pantauan About Cirebon, nasabah BRI Kartini Cirebon yang mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit Toyota Avanza yakni Karman dari unit Weru Cirebon. Pengundian tersebut dilakukan secara komputerisasi.

Pada acara pengundian Panen Hadiah Simpedes, BRI Kartini Cirebon juga menghadirkan teman-teman UMKM binaan. Karena keterbatasan tempat, yang hadir hanya beberapa pelaku UMKM.

BACA YUK:  Jadwal Imsakiyah Ramadan 1443H untuk Cirebon dan Sekitarnya

Baca Yuk : Kantor BRI Cabang Cirebon Kartini Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Secara Virtual⁣

“Kami ingin sebanyak mungkin teman-teman UMKM ini diperkenalkan dan meningkatkan omset mereka di tengah Pandemi COVID-19 ini, namun karena keterbatasan tempat kami undang hanya beberapa UMKM,” katanya.

Sekedar diketahui, selain memiliki program tabungan Simpedes, BRI juga memiliki program digital. Salah satunya untuk bertransaksi yaitu pasar.id.

“Untuk nasabah yang ingin berbelanja bisa pesan lewat pasar.id. Dengan aplikasi ini bisa melakukan pembayaran dengan BRImo atau menggunakan QRIS,” bebernya.

“Saya berharap perekonomian bisa pulih kembali, sehingga masyarakat tidak kesulitan lagi mencari nafkah dan bisa menabung,” pungkasnya. (AC212/adv)

(Dilihat: 52 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.