Narsis Seru Pakai Mesin Snapshot di Time Zone Grage Mall

Cirebon,- Timezone menjadi salah satu pilihan tempat hiburan di Grage Mall. Saat ini selain disediakan program menarik, ada pula mesin baru dan mesin favorit yang menjadi pilihan pengunjungnya.

Salah satu mesin yang digandrungi remaja atau dewasa yakni ‘Snapshot’. Layaknya photo box, mesin baru ini bisa jadi tempat narsis para pengunjung, yang kemudian hasilnya bisa di cetak dan dikirim ke email penggunanya.

“Mesin ini biasanya sampai antri, karena yang mau foto rombongan anak-anak sekolah, pasangan remaja, atau keluarga,” ungkap Supervisor Timezone Grage Mall, Agus Susanto kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

Untuk satu kali permainan, dikenakan biaya Rp27 ribu. Pengunjung bisa memilih tema, dan slide foto yang tertera dalam kolom pilihan. Jika di hari libur atau sore hari, peminat untuk bermain Snapshot lebih banyak.

Pengunjung juga bisa memasukkan alamat email, untuk mendapatkan soft file fotonya, yang kemudian nantinya bisa dishare di media sosialnya masing-masing atau sebagai koleksi pribadi. Ruangannya memang tidak terlalu besar, bisa menampung 3 sampai 4 orang saja.

Selain itu, mesin baru yang diminati oleh berbagai kalangan yaitu Lane Master yang merupakan permainan bowling. Mesin ini bisa mengeluarkan tiket, sehingga jika permainannya tepat, akan mendapatkan banyak tiket yang bisa ditukarkan dengan barang-barang yang tersedia di kasir. Untuk satu kali permainannya, hanya Rp9.500 saja.

BACA YUK:  OPINI : Media Pembelajaran Bahasa Inggris Menggunakan Macromedia Flash 8 Berbasis Dekstop di SDIT Al Imam Kuningan

“Permainannya bisa single, bisa juga double, tergantung keinginan pengguna. Tapi biasanya lebih seru kalau main berdua, bisa lomba gitu,” tambahnya.

Saat ini, Timezone juga sedang menyediakan program cashback 10% pembayaran menggunakan Ovo.

Selain itu, pihaknya juga sedang bekerja sama dengan Grab untuk penukaran point tertentu. Kedua program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. (AC560)

(Dilihat: 1.112 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.