Nanti Malam, Padi Reborn akan Tampil di acara Soundsations TropicAria Cirebon

Cirebon,- Group Band Padi yang selama 7 tahun vakum atau beristirahat, kini kembali mewarnai industri musik Indonesia.

Nanti malam Rabu (31/10/2018), Group Band Padi yang berubah namanya menjadi Padi Reborn akan menghibur warga Cirebon dan sekitarnya di acara Soundsations TropicAria, di Lapangan Makorem Kota Cirebon.

Group Band asal Surabaya yang digawangi oleh Yoyo, Fadly, Piyu, Ari dan Rindra akan menghibur dengan lagu-lagu andalannya mulai dari album pertama hingga album terakhir.

Menurut Yoyo, karena kita (Padi Reborn) telah melakukan banyak rangkai show sejak aktif kembali pada tanggal 10 November 2017, persiapan nanti malam akan menyuguhkan lagu-lagu hits.

BACA YUK:  Sosialisasi Keadaan Perairan Cirebon kepada Pemangku Kepentingan

“Konsep malam ini, song list akan banyak lagu-lagu hits dari album satu sampai terakhir, dengan durasi 1 jam atau sekita 10 lagu yang akan kita bawakan,” ujaranya dalam Pers Conference, Rabu (31/10/2018).

Lanjut Yoyo, dirinya mengaku senang sekali dan mengucapkan terima kasih kepasa Soundsation yang telah mengundang Padi Reborn untuk menghibur di Cirebon.

“Semenjak Padi Reborn, ini merupakan kali pertama datang ke Cirebon lagi. Mudah-mudahan, nanti malam bisa senang-senang bareng dan nostalgia,” ungkapnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.