Nana Land Aston Cirebon Siap Terima Wedding Outdoor

Cirebon, 27 Desember 2017,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center membuka fasilitas terbaru yaitu Nana Land. Dengan lahan seluas 2.300 meter diisi dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang dan mini zoo.

General Manager Aston Cirebon, R. Fajar Basuki mengatakan, kolam renang yang tadinya sudah ada dua, kita tambah dua lagi. Sehingga Aston Cirebon mempunyai empat kolam renang. Kemudian mini zoo yang dulunya terpencar-pencar kita jadikan satu dan binatangnya akan ditambah.

“Untuk binatang akan ada reptil, unggas pun akan ditambah, binatang air pun dihadirkan, jadi akan lebih banyak lagi fasilitas mini zoo,” ujarnya setelah syukuran pembukaan Nana Land, Rabu (27/12/2017).

BACA YUK:  Anggaran Capai Rp 34,3 Triliun Disiapkan Pemerintah untuk THR PNS 2022

Menurut Fajar, perluasan ini menjawab kebutuhan dari klien-klien kami yang sudah secara rutin datang ke Cirebon dalam rangka outbond. Jadi mereka bisa mengadakan outbond di garden dan untuk permainan air bisa digunakan di kolam baru ini.

Syukuran pembukaan Nana Land Aston Cirebon

“Tak hanya itu, Aston Cirebon menambah permainan wahana untuk melatih motorik anak-anak kecil untuk kembali ke alam. Yang lebih seru lagi, pada malam hari suasanya lebih cantik,” bebernya.

Kata dia, karena meningkatnya permintaan, penambahan ini juga ditunjukan untuk kebutuhan party. Nana Land bisa menampung hingga 1000 orang untuk kebutuhan party, ditambah insfrastruktur dekorasi wedding.

BACA YUK:  5 Rahasia Ngabuburit Sampai Push Rank!

“Dengan bertambahnya fasilitas ini, kami berharap tamu-tamu yang menginap di Aston Cirebon menjadi lebih senang lagi, sehingga tidak perlu repot-repot mencari tamasya kesana kemari karena di Aston Cirebon bisa menikmati suasana menyenangkan bersama keluarga,” paparnya.

Selain itu, Kartika Mulya Putri, selaku Direktur Aston Cirebon Hotel & Convention Center menambahkan, nama Nana Land diambil dari nama putri kandungnya Kirana yang nama panggilanya Nana, dan memang ini kawasan bermain anak jadi diberi nama Nana Land.

“Dengan penambahan fasilitas ini Aston Cirebon semakin lengkap untuk disebut sebagai one stop destination. Karena melihat tamu-tamu disini mayoritas dari kota-kota besar yang haus akan hiburan di outdoor, pemandangan alam dan udara yang segar,” ujarnya.

BACA YUK:  Besar di Cirebon, Dewi Laila Mubarokah Atlet Cabor Menembak Raih Medali Emas Sea Games Vietnam

Lebih lanjut, ia menambahkan, ingin membuat lingkungan ini senatural mungkun dengan berbagai fasilitas mainan anak, olahraga, lalu swimming pool yang memang akan bisa membuat orang tidak jenuh tinggal di Aston Cirebon.

Kata dia, tujuan lainnya selain untuk tamu yang bermalam, market bidikan terbesar kami adalah untuk outdor wedding. Sebelum ini saja, Oasis Poolside sangat digemari untuk wedding outdoor, tapi selama ini kapasitasnya tidak pernah betul-betul cukup.

“Dengan adanya Nana Land ini, kita berharap tamunya bisa lebih banyak, sehingga menjadi pilihan untuk orang yang ingin menggelar acara wedding di outdoor,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.