Nadia Rahma Siap Rilis Lagu Terbaru “Satu Hati”

Cirebon, 13 Mei 2016,- Nadia Rahma merupakan gadis kelahiran Cirebon yang sekarang menyanyi dan kuliah di Bandung.

Saat berbincang dengan About Cirebon, Nadia menceritakan tentang lagu terbarunya.

“ Aku mulai nulis lagu sekitar umur 16 tahun, dan ini lagu dengan lirik terjujur yang pernah aku buat,” tutur Nadia.

Nadia menambahkan setelah setahun fakum mempublish karya original, akhirnya sebentar lagi single terbaruku #SatuHati bisa rilis.

“ Terima kasih buat tim dan produser terhebat dan tersolid Bimo yang udah ngabulin ide-ide dan menyempurnakan lagu ini,” lanjut Nadia.

BACA YUK:  Wilayah PPKM Level 1 Boleh Gelar Resepsi dengan Kapasitas 100 Persen

Dengan perjuangan yang berat banget, dari mulai olah lirik, buat instrumen, atur jadwal rilis, promo radio dan lain-lain, belum lagi perihal skripsi dan magang yang sama-sama lagi dikerjain.

Aku pingin ikut terlibat penuh dan bener-bener jalanin step-stepnya walaupun dengan bantuan orang lain, karena pingin ngerasain gimana berjuang biar pada akhirnya aku gak menyepelekan apa yang udah aku perjuangkan. Kadang suka hopeless juga kalo inget gimana susahnya bagi waktu biar ketiganya jalan tanpa hambatan.

Segalanya aku upayakan biar ketiganya berjalan maksimal, semoga setimpal dengan apresiasi teman-teman dalam menghargai karya musikku.

BACA YUK:  MJ Batique Tampilkan Koleksi Terbaru di En's Wedding Festival 2022

Dan jangan lupa, Nadia Rahma akan menyapa penggemarnya di Famouz Café Jalan Tuparev Cirebon pada 30 Mei 2016. Yukk datang wong Cirebon. (AC400)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.