MyRepublic Resmikan Kantor Cabang Baru di 8 Kota

Tegal – MyRepublic, penyedia layanan internet fiber dan televisi berlangganan menandai “anniversary” ke-8 pada 13 April 2023 dengan peresmian pembukaan kantor cabang di 8 kota baru, yakni Sukabumi, Garut, Jember, Mojokerto, Boyolali, Purwokerto, Cilacap, dan Tegal.

Peresmian cabang itu dipusatkan di Tegal, Rabu (12/4) kemarin dengan mengangkat tema “Infin8” yang diambil dari kata “infinite” yang artinya tidak terputus dan tidak terbatas, sebagai tanda MyRepublic yang senantiasa berkembang dan memperluas areanya.

“MyRepublic bersyukur pada hari yang spesial ini dapat melakukan pembukaan cabang di delapan kota bersamaan. Delapan kota ini diresmikan bersamaan dalam rangka MyRepublic Infin8 Anniversary yang

jatuh pada tanggal 13 April,” kata Chief Executive Officer MyRepublic Timotius Max Sulaiman, dalam keterangan tertulis yah diterima di Semarang, Kamis.

BACA YUK:  Ini Alasan Pentingnya Punya Investasi Logam Mulia

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu bukti MyRepublic untuk menjalankan visi menjadi kebanggaan Indonesia. Pada tahun ini juga, MyRepublic akan terus memperluas cakupan area hingga ke 60 kota.

“Saya beserta seluruh karyawan MyRepublic mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan dan stakeholders yang mendukung hingga saat ini,” ujarnya.

Berlangsung di Kantor Cabang MyRepublic Tegal di Ruko Green Teksin R2-9, Jl. Palaraya Tegal, hadir juga Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tegal Nurhayati mewakili Bupati Tegal, Kapolsek Kramat AKP Riyadi, jajaran Direksi MyRepublic, serta “partner” MyRepublic.

Merayakan delapan tahun MyRepublic ada di Indonesia, MyRepublic tetap mengedepankan kualitas layanan internet dan hiburan yang ada dengan kualitas simetris upload dan download 1:1 dan unlimited tanpa batasan kuota.

Setiap paket MyRepublic memiliki kecepatan yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Untuk hiburan TV berlangganan, MyRepublic memiliki lebih dari 70 channel lokal dan internasional.

BACA YUK:  IM3 dan Tri Hadirkan Promo Sensasi Ramadan dan Ramadan Happy, Ini Paketnya

Selain itu, MyRepublic telah menjalin kerjasama strategis dengan platform streaming terkemuka di Indonesia seperti Vidio, Genflix, Vision+ dan WeTV sebagai bentuk inovasi.

Pilihan hiburan pun semakin lengkap baik hiburan film, series, sport, dan kids dari berbagai genre.

Spesial merayakan Infin8 Anniversary, MyRepublic tentu memberikan promo spesial untuk pelanggan, yakni promo Infin8 dengan penawaran spesial lengkap dengan speed booster dan promo Advance Payment 8 Get 5. Pelanggan juga memiliki penawaran spesial untuk upgrade paket dan upgrade perangkat.

Di bulan yang spesial ini, MyRepublic juga telah bekerja sama dengan salah satu OTT provider terkemuka, WeTV, dengan memberikan akses WeTV Gratis ke seluruh pelanggan MyRepublic.

BACA YUK:  Tidak Gunakan Dana APBD, Pembangunan Masjid Al-Kautsar di Balai Kota Cirebon Dimulai

Pada 2023, MyRepublic telah menambahkan prestasinya yang diakui sebagai penerima penghargaan dengan skala nasional, yakni Indonesia Brand Champion, Indonesia Top Digital PR Award, dan Top Digital Company Award.

Selain itu, MyRepublic juga mendapatkan penghargaan skala internasional, yaitu Asian

Telecom Awards 2023 untuk kategori Infrastructure Initiatives of The Year dan kategori Cloud Initiatives of The Year, serta dinobatkan sebagai Best Fixed Internet Performances dari lembaga independent N-Perf.

MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan

bisnisnya hingga ke 31 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Serang, Bekasi, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, Bali, Makassar, Pekanbaru, Lampung, Solo, Cirebon, dan Jambi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *