Musim Lebaran, Objek Wisata Telaga Remis Minim Pengunjung

Cirebon 30 Juli 2014, – Musim Liburan Lebaran, Obyek Wisata Alam Telaga Remis, tepatnya berada  di perbatasan Cirebon Kuningan,  lebaran H+2 minim pengunjung. Padahal obyek wisata Telaga Remis itu sudah dikenal di mata masyarakat namun di saat ini pengunjung menurun.

 

Menurut salah satu pegawai obyek wisata alam Telaga Remis, saat ditemui About Cirebon di lokasi mengatakan, ia mengakui lebaran tahun ini para pengunjung menurun dratis jauh bila dibandingkan pada tahun- tahun sebelumnya.

 

” H+1 para pengunjung rada mending banyak yang datang ke sini  dan hari ini sudah sepi,” ujar pegawai yang tidak mau disebutkan namanya.

BACA YUK:  3 Pantai di Indramayu yang Mempersona

 

Obyek Wisata Alam Telaga Remis, yang terpampang di pintu masuk telihat,  Harga Tanda Masuk Rp.12 000 kalau hari – hari biasa Rp.7000

 

Dari pantauan About Cirebon, jalur arah obyek wisata Telaga Remis, sangat renggang tidak ada kemacetan. Dan para pegawai juga nampaknnya santai tidak terlalu sibuk, mungkin karena sepinya pengunjung.

 

Sementara  jalan ke arah Telaga Remis ada beberapa rumah makan yang mayoritas menjual ikan bakar ramai dipadati para pengunjung.  (AC313)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *