Musik Hati, Pagelaran Sederhana Mahasiswa DKV Dalam Berbagi Karya

Cirebon, 20 Maret 2015,- Untuk menghibur dan mencairkan hati serta pikiran yang tegang setelah menghadapi sidang serta banyaknya tugas kuliah yang belum terselesaikan, membuat sekelompok mahasiswa jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) mengadakan sebuah acara kecil bertajug ‘Musik Hati’ di samping Taman Bicara, STMIK CIC, Jalan Kesambi Kota Cirebon.

 

Dalam kegiatan tersebut menampilkan karya-karya sederhana yang dipersembahkan oleh para mahasiswa itu sendiri seperti musik akustik dari berbagai grup, puisi berantai dan dibuka oleh stand up comedy.

BACA YUK:  Cirebon Babywearers Ajak Anak-anak Panti Buka Puasa Bersama

 

“Acara ini sebenernya bisa dibilang dadakan, ga kita konsep dari jauh-jauh hari apalagi seminggu atau sebulannya. Acara ini spontan terpikir dalam benak kita terus langsung kita realisasikan,” tutur Handaru Tesla yang akrab disapa Daru, selaku Koordinator.

 

Menurut Daru, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara DKV Squad dengan CIC Music Organization (CMO) bahkan kedepannya, Daru menginginkan kegiatan seperti ini bisa bekerja sama dengan Universitas lain yang ada di Cirebon.

 

“Ya semoga kampus-kampus lain bisa berkarya tanpa ada tekanan dari hal apapun dan berkarya sejalan dengan keinginan kita. Karena saya yakin dengan kegiatan seperti ini, tugas yang numpuk bisa terlupakan sejenak dengan cara ini yang bikin pikiran sama hati seger lagi.” tutupnya. (AC530)

BACA YUK:  Komunitas CBW Berbagi Takjil dan Makanan kepada Para Pengguna Jalan

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.