Mulai Hari Ini, Kelas Bisnis KA Cirebon Ekspres dan Tegal Bahari Ditiadakan

Cirebon, 18 Oktober 2016,- Mulai hari ini, tanggal 18 Oktober 2016, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) melakukan rotasi eksistensi sarana untuk Kereta Api (KA) Cirebon Ekspres dan Tegal Bahari menggunakan sarana K3 (kelas ekonomi) AC baru menggantikan sarana K2 (kelas bisnis).

Manager Corporate Communication PT KAI Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan, dengan adanya hal tersebut, untuk pengembalian bea akibat perubahan sarana menjadi turu kelas pelayanan.

Maka, bagi penumpang yang telah membeli tiker dengan KA Cirebon Ekspres atau Tegal Bahari diberikan bea sebesar lima puluh persen.

BACA YUK:  Info Loker : Hotel Neo Cirebon

“Jika dalam hal tersebut penumpang menolak menggunakan sarana kereta pengganti yang mengalami penurunan kelas pada saat keberangkatan, maka bea dikembalikan sebesar seratus persen,” tambahnya.

Dengan perubahan kelas ini, Pihak PT. KAI terus memberikan inovasi terbaru bagi jasa layanan kereta api demi kenyamanan dan keamanan penggunannya.

Ia pun menambahkan, untuk tata cara pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun kedatangan penumpang atau stasiun lain yang memungkinkan dan menyerahkan tiket atau bukti transaksi pembelian tiket kepada petugas.

Jika penumpang tidak dapat menyerahkan salah satu dokumen, maka tidak diberikan pengembalian bea tiket. Pengembalian bea dilakukan secara tunai langsung.

BACA YUK:  Grage Resort Kuningan dan First Yoga Studio Peringati Internasional Yoga Day

“Dengan pergantian kelas ini, kami pastikan tidak merubah jarak tempuh KA dan tidak mengurangi pelayanan dan kenyamanan para pengguna jasa kereta api,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 21 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.