Mulai Besok, Griya Hidroponik Cirebon Tawarkan Healthy Juice Hidroponik

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon, menjual segala macam produk sayuran hidroponik. Berada di lahan 600 meter persegi, agrowisata dan edukasi hidroponik menawarkan konsep petik sendiri.

Memiliki 12 ribu lubang tanam dengan 10 jenis sayuran hidroponik. Jenis sayuran yang tersedia di greenhouse Griya Hidroponik Cirebon yakni Pak Coy, kangkung, bayam hijau dan merah, selada hijau dan merah, kailan, caisim, kale, hingga Sawi Pagoda.

Tak hanya menawarkan konsep petik sendiri. Griya Hidroponik Cirebon mulai akhir pekan ini menawarkan healthy juice dari berbagai sayuran yang tersedia.

BACA YUK:  Info Loker : The Coding Star

Nugrah Trihadi, pengelola Griya Hidroponik Cirebon mengatakan mulai Sabtu dan Minggu, Griya Hidroponik Cirebon menawarkan aneka kuliner murah untuk pengunjung.

“Mulai Sabtu dan Minggu ini, kita menawarkan aneka kuliner murah dan Healthy Juice dari sayuran hidroponik,” ujar Nugrah kepada About Cirebon, Jumat (29/01/2021).

“Healthy juice yang ada disini berasal dari sayuran yang ada di Griya Hidroponik,” tambahnya.

Menurut Nugrah, selain menu healthy juice tersebut, kuliner murah yang tersedia di Griya Hidroponik Cirebon yakni nasi timbel dan segala macam pepes. Salah satunya yaitu menu pepes ikan peda.

BACA YUK:  HUT Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota Gelar Bhakti Kesehatan

“Soal harga minuman Healthy juice disini sangat terjangkau sekali,” kata Nugrah.

Sekedar diketahui, soal harga sayuran hidroponik yang dijual mulai dari Rp. 7 ribu hingga Rp. 15 ribu tergantung jenis sayuran. Harga tersebut untuk 250 gram.

Bagi konsumen yang ingin agrowisata hidroponik, Griya Hidroponik Cirebon beroperasi mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB setiap harinya. Dan yang tidak bisa datang, Griya Hidroponik melayani delivery mulai pukul 09.30 sampai 15.30 WIB. (AC212)

(Dilihat: 75 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.