Mulai 3 Oktober, KA Ciremai Beroperasi Bandung – Semarang PP via Cirebon

Cirebon, 26 September 2016,- Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kereta Api (KA) yang ke-71, PT. KAI (Persero) akan meluncurkan rangkaian kereta K3- AC baru buatan PT. INKA untuk trayek Yogyakarta – Pasar Senen PP.

Manager Corporate Communication Daop 3 Cirebon, Krisbiyantoro mengatakan, rangkaian baru ini digunakan untuk KA Fajar / Senja Yogya yang dirancang lebih apik untuk kepuasan pelanggan dengan kapasitas 80 tempat duduk saja dan konfigurasi masing-masing dua seat kanan dan kiri.

Fasilitas TV di tengah dan di ujung menambah kenyamanan pengguna jasa angkutan KA, penutup jendela “rolling blind” menambah rapi interiornya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 14 April 2022

“Satu kereta pada rangkaian KA ini juga dirancang khusus untuk difable dengan ruang toilet yang lebar,” tambahnya, Senin (26/09/2016).

Selain itu, pemaksimalan sarana untuk terus bergerak menghampiri pelanggan setianya dibuatlah rute baru Bandung-Semarang PP untuk KA Ciremai, yang akan beroperasi mulai tanggal 3 Oktober mendatang.

Dengan jadwal keberangkatan untuk kereta api Ciremai, untuk keberangkatan ke Bandung dari Semarang pukul 17.35 wib, Cirebon 21.20 wib dan sampai Bandung 02.06 wib.

Untuk keberangkatan ke Semarang dari Stasiun Bandung pukul 06.15 wib, Cirebon 10.38 wib dan sampai Semarang 14.04 wib.

BACA YUK:  Inilah Jadwal Film KKN Desa Penari dan Dr. Strange di Bioskop Cirebon

“Terobosan dan inovasi akan terus dilakukan seiring kebutuhan pengguna jasa angkutan KA,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 71 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.