Mulai 21 Februari 2018, Loket Go Show di Stasiun Kejaksan Dipindah

Cirebon,- PT. Kereta Api Daerah Oprasional (Daop) 3 Cirebon terus memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa kereta api.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Krisbiantoro mengatakan, bahwa mulai hari Rabu 21 Februari 2018, loket penjualan langsung atau Go Show di Stasiun Kejaksan Cirebon bergeser ke sebelah utara.

“Tempat loket Go Show yang baru, menempati gedung yang dulunya digunakan sebagai tempat Ajungan Tunai Mandiri (ATM) BCA,” ujarnya, Rabu (21/2/2018).

Pemindahan loket juga, sama halnya dengan loket penjualan tiket pemesanan yang sudah pindah sebelumnya di sisi paling utara stasiun Kejaksan Cirebon.

Interior Loket Go Show yang baru di Stasiun Cirebon

Kata Kris, dipindahnya loket go show bermaksud untuk penataan area komersil, yang juga tidak mengurangi kemudahan dan kelancaran alur penumpang di stasiun.

BACA YUK:  Mulai 6 Maret 2024, KAI Buka Tiket KA Tambahan Lebaran

“Untuk loket pemesanan dan loket go show kita berikan pelayanan yang terbaik untuk penumpang kereta api dengan tempat yang nyaman,” bebernya.

Ia menambahkan, tampilan loket yang baru ini lebih simple dan menambah suasana nyaman bagi para pembeli tiket go show. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *