MR Beauty Hadir di Cirebon Tawarkan Beragam Treatment untuk Wanita dan Pria

Cirebon,- Merawat tubuh sangatlah penting untuk menjaga agar tetap sehat dan cantik. Karena, untuk melakukan perawatan tidak hanya sekedar mempercantik kulit, namun bagi kesehatan kita.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita akan kesehatan dan kecantikan, MR Beauty kini hadir di Cirebon. Lokasinya berada di Jalan Tuparev No. 64 atau tepatnya di Kawasan Kopi Manao Lantai 2 Cirebon.

Tak hanya memberikan perawatan untuk wanita, MR Beauty Cirebon juga bisa memberikan layanan untuk kaum Adam. Treatment yang ditawarkan oleh MR Beauty sangat beragam.

“MR Beauty Cirebon itu lebih kepada perawatan badan untuk wanita masa kini. Terdapat salon kecantikan dan juga berbagai treatment. Kami juga menerima pelanggan pria untuk melakukan perawatan,” ujar Pemilik MR Beauty, Irma Permata Sari, kepada About Cirebon, Selasa (19/4/2022).

BACA YUK:  Hima DKV UCIC Gelar Sharing Session Cara Penulisan Naskah Film Pendek

Treatment yang ditawarkan oleh MR Beauty beraneka ragam dengan harga yang terjangkau, seperti body spa, reflexology, eyelash extension, facial, nail art, sulam alis, hingga hair spa. Harga yang ditawarkan di MR Beauty Cirebon mulai dari Rp. 30 ribu saja.

Selain itu, MR Beauty Cirebon yang baru berjalan tiga Minggu ini memberikan promo menarik hingga akhir April 2022. Salah satunya promo couple reflexology diskon 25 persen, promo spesial Ramadan nail art sebesar 50 persen, hingga spesial promo smoothing dengan harga Rp. 200 ribu.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 4 Juli - 9 Juli 2022

Berada di lokasi yang strategis, MR Beauty memiliki fasilitas yang memadai dan juga terbilang lengkap. Tak hanya itu, MR Beauty Cirebon menyediakan tempat khusus hijabers, sehingga tidak perlu khawatir.

“Kita juga punya tenaga karyawan yang memang sudah dilatih dan berpengalaman. Dari segi produk juga, kita menggunakan produk yang terbaik dengan harga yang ekonomis,” kata Irma.

MR Beauty Cirebon setiap harinya buka dari pukul 09.00 sampai dengan 21.00 WIB. Namun di bulan Ramadan ini, operasional MR Beauty dibuka mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

BACA YUK:  Candu Boba & Milktea Kini Hadir di Cirebon, Ada Diskon 50 Persen

Pihaknya berharap dengan hadirnya MR Beauty di Cirebon ini dapat memenuhi kebutuhan para wanita di Cirebon dan sekitarnya. Dan Irma berharap, fasilitas yang diberikan bisa memberikan tempat yang nyaman untuk melakukan perawatan di MR Beauty Cirebon. (HSY)

(Dilihat: 294 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.