Kelas Sprint di MPower Studio
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 11 September 2017,- MPower Studio yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 117, Kota Cirebon, menyediakan kelas olahraga Lesmills. Kelas Lesmills ini sudah ada di seluruh dunia, bahkan setiap tiga bulan sekali mengeluarkan gerakan dan lagu baru.

Atas hal tersebut, MPower Studio setiap tiga bulan sekali mengadakan open house. Kali ini, tanggal 11 September 2017 MPower Studio mengundang masyarakat yang ingin tahu olahraga Lesmills itu seperti dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Lydia Cristi, selaku Manager Mpower Studio mengatakan, kegiatan Open House Lesmills Launch sudah menjadi agenda rutin yang bertujuan untuk mengenalkan kepada orang-orang tentang olahraga Lesmills itu seperti apa.

Menurutnya, Open House Lesmills Launch dalam setahun bisa digelar tiga sampai empat kali. Open house digelar tidak dalam satu hari, bisa sampai dua atau tiga hari, karena di MPower Studio ada lima kelas.

“Kelas-kelasnya sendiri, di MPower Studio diantaranya kelas Body Combat, Body Balance, Body Pump, Cxwork dan Sprint. Jika member baru mau datang dan mau nyoba silakan,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (11/09/2017).

Katanya, jika ingin menjadi memberi di MPower Studio gampang sekali, cukup datang mengisi data diri kemudian sudah laungsung join. Untuk biayanya dalam sebulan hanya Rp. 550ribu, kalau baru pertama kali ada biaya administrasi sebesar Rp. 200ribu. Jika mengambil paket 3 bulan, hanya Rp. 1.650.000,- sudah free admin, kemudian ada paket 6 bulan hanya Rp. 3 juta dan paket setahun Rp. 5 juta.

“MPower Studio memiliki dua studio yaitu Cycling studio dan Main studio, kemudian fasilitas yang diberikan ada loker dan kamar mandi. Biasanya kan, kalau abis sprint banyak yang ingin langsung mandi,” jelasnya.

MPower Studio buka dari jam 07.30 WIB sampai kita tutup jam 20.00 WIB setiap harinya dari Senin sampai Sabtu. Jika yang ingin mencoba, bisa free trail atau dalam sekali pertemuan cukup membayar Rp. 100 ribu per visit bisa digunakan pagi atau sore.

“Kita juga menyediakan voucher seharga Rp. 750 ribu dapat 10 voucer berlaku untuk tiga bulan. Jadi buat orang yang tidak berkomitmen atau rutin bisa gunakan voucher, dan voucher tersebut bisa dipindahtangankan,” paparnya.

Lanjut Lydia, MPower Studio membuka kelas Yoga Kids untuk anak-anak mulai dari Taman Kanak-kanak sampai anak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Harganya sendiri cukup terjangkau hanya Rp. 230 ribu untuk satu bulan, jika yang baru pertama dikenakan biaya admin Rp. 100 ribu dan untuk 3 bulan hanya Rp. 500 ribu. (AC212)

How you feel for this post?
4
0
0
1
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...