MPower Studio Cirebon Gelar Charity untuk Afrika

Cirebon, 18 November 2017,- MPower Studio bekerja sama dengan Les Mills dan UNICEF menggelar acara charity bertajuk “Today We Move the World” yang berlangsung di MPower Studio, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No. 117, Kota Cirebon, Sabtu (18/11/2017).

Lydia Cristi, selaku Manager MPower Studio mengatakan, kegiatan ini merupakan Workout for Water, yakni acara ini bekerja sama dengan Les Mills dan Unicef untuk penggalangan dana di Afrika.

“Kegiatan ini juga digelar serentak di seluruh dunia pada tanggal 18 November 2017. Tetapi, MPower Studio menggelar selama dua hari di tanggal 17 dan 18 November 2017,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 4 Juni 2022

Kata Lydia, penggalangan dana ini seratus persen akan kita sumbangkan melalui Unicef untuk pembelian pompa air untuk di Afrika. Karena di Afrika saat ini mengalami kekurangan air bersih dan butuh pompa air.

“Selama dua hari peserta yang ikut antusiasnya sangat tinggi, apalagi peserta yang non member juga ikut berpartisipasi dan ingin menyumbang,” jelasnya.

Para peserta yang ikut dalam charity ini mengikuti kelas seperti Sprint, Body Pump, Body Combat, Cxworx, dan Body Balance.

“Mudah-mudahan kedepannya dari acara ini kita jadi lebih peduli terhadapa lingkungan, bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan bisa lebih peduli dengan sekitar,” harapnya. (AC212)

BACA YUK:  57 Ribu Mangrove Ditanam di Desa Ambulu Losari
(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.