Motor Sport Retro Kawasaki W175 Masih Jadi Primadona Konsumen Ciayumajakuning

Cirebon,- Akhir tahun 2017, Kawasaki merilis motor retro W175. Kehadirannya mampu memikat banyak konsumen di Indonesia, termasuk di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning).

Hal ini disampaikan oleh Supervisor Sales Counter, Henny Choreni. Dia mengatakan sejak diluncurkan sampai dengan saat ini, penjualannya cukup bagus.

“Kawasaki W175 ini merupakan jenis retro classic dengan harga OTR nya kisaran Rp31 jutaan. Lumayan banyak dilirik pecinta motor classic,” ungkap Henny kepada About Cirebon.

Dia mengatakan tidak ada klasifikasi pembelian motor jenis ini. Bahkan semua kalangan mulai dari remaja sampai dewasa banyak yang menyukai Kawasaki W175. Didukung dengan kapasitas mesin 177 cc dan berat kosong 126 kg, motor sport retro buatan Cibitung ini ringan dan asik diajak jalan.

BACA YUK:  Brand Pilihan Hair Lovers dan Hairdressers Nomor Satu di Indonesia, L’oréal Professionnel Perkenalkan Signature Service French Glossing

Area tengkinya yang hampir sejajar dengan jok memberikan kesan nyaman tersendiri. Joknya pun didesain dengan empuk dan nyaman, sehingga beredar di seputaran kota pun akan lebih mengasyikkan.

Tersedia 3 varian warna yakni hitam, silver, dan hijau doop yang bisa dipilih. Tetapi untuk yang sedang ready stok kendaraannya yaitu berwarna hitam saja.

“Jika ingin mendapatkan kendaraan ini harus siap-siap inden ketika tidak ready stok. Karena unit yang tersedia hanya ada warna hitam saja,” tambahnya. (AC560)

(Dilihat: 37 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.