Monex Cabang Cirebon Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Kompetisi Trading

0
51

Cirebon,- PT. Monex Investindo Futures telah sukses menyelenggarakan Kompetisi Live Trading MIFX yang berlangsung dari 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019.

Dari kompetisi tersebut, Monex telah menghasilkan para pemenang yang terdiri dari 8 Nasabah Pemenang Kategori Premium dan 8 Nasabah Pemenang Kategori Basic.

Aston Hotel

1. Total Hadiah Rp. 600 juta

Handoko, Owner PT. Monex Cabang Cirebon mengatakan mereka berhasil menjadi pemenang karena telah mendulang jumlah profit bersih terbesar dari posisi settled dan terbuka yang dilakukan melalui aplikasi MetaTrader dan MIFX Mobile dari 1 akun kompetisi. 

“Atas raihan ini, mereka berhak atas hadiah dari Monex senilai total Rp. 600 juta,” ujarnya dalam penyerahan hadiah kepada pemenang dari Monex Cabang Cirebon yang berlangsung di Kantor Monex Cabang Cirebon Ruko Kesambi Regency KR.7, Jalan Kesambi Raya, Kota Cirebon, Selasa (26/2/2019).

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Handoko, penyerahan hadiah pemenang Kompetisi Live Transing MIFX juga dilaksanakan di Kantor Pusat Monex dan cabang masing-masing.

2. Tujuan Kompetisi Trading

Lanjut Handoko, tujuan diadakannya kompetisi tersebut adalah untuk mencari seorang trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading.

“Dan sesuai komitmen kami, melalui event ini, Monex juga ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai peraturan otoritas yang menaungi,” jelasnya.

Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk menepis anggapan dan asumsi masyarakat bahwa bisnis ini banyak yang rugi. Sehingga, dengan ini kami membuktikan bahwa dengan trading dapat mengumpulkan keuntungan.

3. Aplikais Trading MIFX Mobile App

PT. Monex Investindo Futures juga menyediakan aplikasi trading MIFX Mobile App yakni Connect To Trade yang membantu nasabah untuk berkompetisi.

“lni merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading lebih mudah, efektif dan cepat,” jelas Handoko.

Selain itu, kata Handoko, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam 1 aplikasi.

4. Para Pemenang

Berikut adalah daftar Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX:

Untuk katagori Premium juara pertama diraih oleh Komang Sri Martini dengan hadiah Rp. 250 juta dan plakat, juara dua Nengah Purnasyas dengan hadiah Rp. 150 juta dan plakat, dan juara tiga diraih oleh Darmanto dengan hadiah sebesar Rp. 100 juta dan plakat.

Sedangkan untuk juara keempat sampai kedelapan masing-masing mendapat e-money Monex senilai Rp. 2 juta dan plakat. Dimana juara empat diraih oleh Harijanto, kelima Lie Wen Loen, keenam Hasan, ketujuh Edy Rimba, dan kedelapan Sriwulan Melati.

Untuk Pemenang Kategori Basic juara pertama diraih oleh Rahmad Arief Priyono mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 50 juta dan plakat, juara kedua Daniel Wardojo mendapat Rp. 30 juta dan plakat, dan juara ketiga Aman Jaya mendapat Rp. 20 juta dan plakat.

Sedangkan untuk juara keempat sampai kedelapan masing-masing mendapat e-money Monex senilai Rp. 1 juta dan plakat. Dimana juara empat diraih oleh Susiyanti, kelima Suryadi Sutisna, keenam Mulya Prazuida S, Ketujuh Felix Stianto, dan kedelapan Cholisoh.

5. Mencari Keuntungan

Sementara itu, Hasan, salah satu pemenang dari Monex Cabang Cirebon mengatakan sudah melakukan trading selama empat bulan sejak bulan November tahun 2018 yang lalu. Menurut Hasan, tujuan trading tentunya yang utama mencari keuntungan.

“Selain dari itu, kenapa saya pilih trading disM Sektor keuangan khususnya minyak dan emas, karena lebih bisa dipelajari,” terangnya.

“Banyak yang beredar investasi yang tidak masuk akal, trading ini lebih masuk akal karena prospeknya bisa kita pelajari,” imbuh Hasan.

Kemudian, lanjut Hasan, kenapa memilih bergabung bersama Monex, karena saat dicek di Jakarta Monex berada di urutan pertama.

6. Trading Jangan Pakai Emosi

Menurut Hasan, awal saat ada kompetisi dirinya tidak berniat ikut kompetisi trading, namun secara kebetulan niatnya baik untuk investasi dan mencari untung.

“Kebetulan saja, karena niat baik saya ingin mencari keuntungan tentunya,” terang Hasan.

Bisnis Trading, kata Hasan, tidak bisa menggunakan emosi, karena kita harus lihat prospek.

“ Keputusan hari ini untuk besok, dan hasil hari ini adalah hasil pikiran kemarin,” ungkapnya.

“Jadi, kalo kita memikirkan hari ini untuk hari ini tidak jalan, emosi yang ada dan akhirnya rugi,” tambah Hasan.

Hasan pun berpesan untuk pelaku trading agar bisa trading dengan baik, yaiti kalau banyak yang iktu bisnis trading, itu makin memperkecil resiko. Karena, informasi-informasi akan terjalin. (AC212)