MJ Batiqu Hadirkan Koleksi Terbaru di En’s Wedding Festival 2019

Cirebon,- Hari Ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 yang berlangsung di Atrium CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon berlangsung meriah.

Pasalnya, pada hari ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari MJ Batiqu dengan mengusung tema Mystical Batiq Nusantara, Jumat (13/9/2019) malam.

Suguhan koleksi-koleksi terbaru dari MJ Batiqu kali ini berkolaborasi dengan MCX seperti Ade Opick, Fauzi N, Ogie Mardinata, Abah Adji, Ramma, Dewi Dq, Judith, Krisna Aji, Dimas Setiana dan dimeriahkan oleh Qiqi Dancer dan Agus Eka.

1. Konsep Anak Muda

Jaenudin, atau yang akrab disapa MJ ini mengatakan bahwa tema yang diusung pada Mystical Batiq Nusantara menghadirkan dua konsep, yang pertama Formal Wear dengan tema Golden Kompas dan Casual.

BACA YUK:  Resmi Dibentuk, Yayasan SMANIS Delapan Sembilan Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

“Untuk tema Casual, mengusung tema Saduran dari Kimono Jepang disadur dengan versi Indonesia dengan menonjolkan batik Nusantara,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (13/9/2019).

Lanjut MJ, konsep Nusantara disini lebih seru, karena koleksi yang di tonjolkan menggunakan lengan panjang, konsep casual dan pastinya menggunakan batik-batik nusantara.

“Segmentasinya sendiri lebih kepada pakaian sehari-hari untuk anak muda, dan konsepnya lebih santai. Mau dipakai acara formil atau pun nongkrong masuk,” terangnya.

Kemudian, kata MJ, koleksi-koleksi terbaru saat ini lebih menonjolkan kesan untuk anak muda, seperti bomber jaket yang dipadukan dengan batik-batik nusantara dan lebih casual.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

“Bomber jaket ini tidak monoton, karena tidak menggunakan batik keseluruhannya, tetapi dipadukan dengan kain tenun dari Bali, Lombok. Pokoknya semua jenis kain tenun dipadukan dengan batik,” jelasnya.

BACA YUK:  Lalamove Resmi Ekspansi Wilayah Layanan Ke Cirebon Raya dan Malang

2. Hadirkan 30 Koleksi

Sementara itu, kata MJ, pada Fashion Show di acara En’s Wedding Festival 2019 ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dan berbeda.

“Total kurang lebih ada 30 koleksi yang ditampilkan dengan konsep nusantara,” terangnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Dan yang berbeda pada Fashion Show kali ini, lanjut MJ, diiringi dengan musik-musik tradisional dan dibawakan secara live dari MCX dan juga Agus Eka sebagai pengiringnya.

“Ini suguhan yang berbeda dari fashion show saya sebelumnya, karena ingin memberikan suasana yang baru,” ungkapnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

3. Trend Terbaru

Terkait trend yang sedang in atau sedang populer, menurut MJ, anak muda saat ini lebih mengingkan konsep yang simpel dan tidak mau ribet.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Gandeng DPPKBP3A Beri Layanan KB Gratis ke Masyarakat

“Jadi anak muda sekarang pengen yang simpel seperti outer-outer. Dan koleksi saya yang terbaru ada di koleksi outer nusantara,” jelasnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Bagi kalian yang sangat suka dengan konsep baju outer, bisa juga memiliki koleksi yang dihadirkan MJ Batiqu. Karena koleksi outernya sangat banyak sekali.

“Nah yang mau pesan bisa langsung menghubungi via Whatssapp di nomor 0818-237-139 atau Instagram @mjbatiqucrb,” tutup MJ. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.