Selasa, 15 Oktober 2019

MJ Batiqu Hadirkan Koleksi Terbaru di En’s Wedding Festival 2019

Populer

Menurunkan Tingkat Kecelakaan, Jasa Marga Cabang Tol Palikanci Lakukan Razia ” Odol “

Cirebon,- Untuk meminimalisir kecelakaan di jalan tol, Jasa Marga Cabang Tol Palikanci menggelar Operasi Gabungan bersama dengan Dinas Perhubungan...

Satlantas Polres Cirebon Kota Gelar Safety Riding Bareng Komunitas Ojek Online

Cirebon,- Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, Satlantas Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Safety Riding bersama Komunitas...

Dua Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Thailand 2019

Jakarta,- Dua pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempersembahkan podium pada dua balapan yang digelar pada...

Jelajah Kuliner Bulan Oktober di Aston Bogor

Bogor, Sebagai kota tujuan wisata, kota Bogor selalu menarik untuk dikunjungi. Selain menawarkan suasana yang tepat untuk berlibur, kota...

Mahasiswa UPH Berikan Pelatihan di Desa Wisata Gerabah Sitiwinangun

Cirebon,- Guna mendukung pengembangan desa wisata, Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan pelatihan kepada masyarakat di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang,...

Cirebon,- Hari Ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 yang berlangsung di Atrium CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon berlangsung meriah.

Pasalnya, pada hari ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari MJ Batiqu dengan mengusung tema Mystical Batiq Nusantara, Jumat (13/9/2019) malam.

Suguhan koleksi-koleksi terbaru dari MJ Batiqu kali ini berkolaborasi dengan MCX seperti Ade Opick, Fauzi N, Ogie Mardinata, Abah Adji, Ramma, Dewi Dq, Judith, Krisna Aji, Dimas Setiana dan dimeriahkan oleh Qiqi Dancer dan Agus Eka.

1. Konsep Anak Muda

Jaenudin, atau yang akrab disapa MJ ini mengatakan bahwa tema yang diusung pada Mystical Batiq Nusantara menghadirkan dua konsep, yang pertama Formal Wear dengan tema Golden Kompas dan Casual.

“Untuk tema Casual, mengusung tema Saduran dari Kimono Jepang disadur dengan versi Indonesia dengan menonjolkan batik Nusantara,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (13/9/2019).

Lanjut MJ, konsep Nusantara disini lebih seru, karena koleksi yang di tonjolkan menggunakan lengan panjang, konsep casual dan pastinya menggunakan batik-batik nusantara.

“Segmentasinya sendiri lebih kepada pakaian sehari-hari untuk anak muda, dan konsepnya lebih santai. Mau dipakai acara formil atau pun nongkrong masuk,” terangnya.

Kemudian, kata MJ, koleksi-koleksi terbaru saat ini lebih menonjolkan kesan untuk anak muda, seperti bomber jaket yang dipadukan dengan batik-batik nusantara dan lebih casual.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

“Bomber jaket ini tidak monoton, karena tidak menggunakan batik keseluruhannya, tetapi dipadukan dengan kain tenun dari Bali, Lombok. Pokoknya semua jenis kain tenun dipadukan dengan batik,” jelasnya.

2. Hadirkan 30 Koleksi

Sementara itu, kata MJ, pada Fashion Show di acara En’s Wedding Festival 2019 ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dan berbeda.

“Total kurang lebih ada 30 koleksi yang ditampilkan dengan konsep nusantara,” terangnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Dan yang berbeda pada Fashion Show kali ini, lanjut MJ, diiringi dengan musik-musik tradisional dan dibawakan secara live dari MCX dan juga Agus Eka sebagai pengiringnya.

“Ini suguhan yang berbeda dari fashion show saya sebelumnya, karena ingin memberikan suasana yang baru,” ungkapnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

3. Trend Terbaru

Terkait trend yang sedang in atau sedang populer, menurut MJ, anak muda saat ini lebih mengingkan konsep yang simpel dan tidak mau ribet.

“Jadi anak muda sekarang pengen yang simpel seperti outer-outer. Dan koleksi saya yang terbaru ada di koleksi outer nusantara,” jelasnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Bagi kalian yang sangat suka dengan konsep baju outer, bisa juga memiliki koleksi yang dihadirkan MJ Batiqu. Karena koleksi outernya sangat banyak sekali.

“Nah yang mau pesan bisa langsung menghubungi via Whatssapp di nomor 0818-237-139 atau Instagram @mjbatiqucrb,” tutup MJ. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

CSB 3on3 Basketball Tournament Open Seri 4 Siap Digelar

Cirebon,- Setelah sukses menggelar turnamen basketball seri ketiga pada 29 April hingga 5 Mei 2019, CSB Mall siap menggelar...

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019) malam.Seorang terduga teroris yang ditangkap...

Mahasiswa UPH Berikan Pelatihan di Desa Wisata Gerabah Sitiwinangun

Cirebon,- Guna mendukung pengembangan desa wisata, Universitas Pelita Harapan (UPH) memberikan pelatihan kepada masyarakat di Desa Sitiwinangun, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat...

Puluhan Peserta Dari Berbagai Daerah Ikuti Kejuaran Nasional Cirebon Brewers Championship 2019

Cirebon,- Puluhan peserta dari berbagai daerah mengikuti Cirebon Brewers Championship #CBrC2019 yang diselenggarakan oleh Cirebon Coffee Event, Sabtu (12/10/2019). Event lomba seduh kopi manual ini...

Oppo Store Complete Selular Kini Hadir di Ciledug Cirebon

Cirebon,- Untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan, Complete Selullar kembali membuka store terbarunya di wilayah Cirebon Timur, Sabtu (12/10/2019). Store Complete Selular yang ke-37 dengan nama...

More Articles Like This