Selasa, 25 Januari 2022

MJ Batiqu Hadirkan Koleksi Terbaru di En’s Wedding Festival 2019

Populer

Bakso Rusuk Joss Sajikan Menu Fenomenal dan Tempat yang Nyaman

Cirebon,- Kamu pecinta bakso? Jangan ngaku pecinta bakso kalau kamu belum coba bakso yang unik, viral dan fenomenal ini,...

Ramaikan Wisata Kuliner, Kedai 1818 Buka Cabang Baru di Sinapeul Majalengka

Cirebon,- Setelah sukses membuka cabang di berbagai daerah, Crab 1818 kini membuka kembali di Majalengka, Sabtu (22/1/2022). Lokasinya berada...

Deteksi Dini Semakin Krusial Cegah Progresivitas Glaukoma, Faktor Anatomis Turut Berpengaruh Memicu Glaukoma Primer Sudut Tertutup Kronis

Jakarta,– Nyaris tak memiliki gejala pada tahap awal, glaukoma berpotensi memberi impak yang lebih fatal: kebutaan permanen. Peningkatan tekanan...

Kerja Sama dengan Kodim 0620/Cirebon, Aston Cirebon Jalani Vaksin Booster COVID-19

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar vaksinasi COVID-19 dosis ketiga atau booster untuk seluruh karyawan, Sabtu (22/1/2022)....

Mulai Tahun 2023 Tenaga Honorer Dihapus, ini Kata Sekda Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) menghapus tenaga honorer pada tahun 2023 mendatang....

Cirebon,- Hari Ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 yang berlangsung di Atrium CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon berlangsung meriah.

Pasalnya, pada hari ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari MJ Batiqu dengan mengusung tema Mystical Batiq Nusantara, Jumat (13/9/2019) malam.

Suguhan koleksi-koleksi terbaru dari MJ Batiqu kali ini berkolaborasi dengan MCX seperti Ade Opick, Fauzi N, Ogie Mardinata, Abah Adji, Ramma, Dewi Dq, Judith, Krisna Aji, Dimas Setiana dan dimeriahkan oleh Qiqi Dancer dan Agus Eka.

Loading...

1. Konsep Anak Muda

Jaenudin, atau yang akrab disapa MJ ini mengatakan bahwa tema yang diusung pada Mystical Batiq Nusantara menghadirkan dua konsep, yang pertama Formal Wear dengan tema Golden Kompas dan Casual.

BACA YUK:  Hari Pertama PTM 100 Persen, Forkopimda Kota Cirebon Monitoring Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di SD

“Untuk tema Casual, mengusung tema Saduran dari Kimono Jepang disadur dengan versi Indonesia dengan menonjolkan batik Nusantara,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (13/9/2019).

Lanjut MJ, konsep Nusantara disini lebih seru, karena koleksi yang di tonjolkan menggunakan lengan panjang, konsep casual dan pastinya menggunakan batik-batik nusantara.

“Segmentasinya sendiri lebih kepada pakaian sehari-hari untuk anak muda, dan konsepnya lebih santai. Mau dipakai acara formil atau pun nongkrong masuk,” terangnya.

Kemudian, kata MJ, koleksi-koleksi terbaru saat ini lebih menonjolkan kesan untuk anak muda, seperti bomber jaket yang dipadukan dengan batik-batik nusantara dan lebih casual.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

“Bomber jaket ini tidak monoton, karena tidak menggunakan batik keseluruhannya, tetapi dipadukan dengan kain tenun dari Bali, Lombok. Pokoknya semua jenis kain tenun dipadukan dengan batik,” jelasnya.

2. Hadirkan 30 Koleksi

Sementara itu, kata MJ, pada Fashion Show di acara En’s Wedding Festival 2019 ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dan berbeda.

BACA YUK:  LanaiKu Hadirkan 2 Menu Baru, Kopi Galao dan Kopi Creamy

“Total kurang lebih ada 30 koleksi yang ditampilkan dengan konsep nusantara,” terangnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Dan yang berbeda pada Fashion Show kali ini, lanjut MJ, diiringi dengan musik-musik tradisional dan dibawakan secara live dari MCX dan juga Agus Eka sebagai pengiringnya.

“Ini suguhan yang berbeda dari fashion show saya sebelumnya, karena ingin memberikan suasana yang baru,” ungkapnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

3. Trend Terbaru

Terkait trend yang sedang in atau sedang populer, menurut MJ, anak muda saat ini lebih mengingkan konsep yang simpel dan tidak mau ribet.

“Jadi anak muda sekarang pengen yang simpel seperti outer-outer. Dan koleksi saya yang terbaru ada di koleksi outer nusantara,” jelasnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Bagi kalian yang sangat suka dengan konsep baju outer, bisa juga memiliki koleksi yang dihadirkan MJ Batiqu. Karena koleksi outernya sangat banyak sekali.

“Nah yang mau pesan bisa langsung menghubungi via Whatssapp di nomor 0818-237-139 atau Instagram @mjbatiqucrb,” tutup MJ. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Rayakan Hari Jadi yang Pertama, GH Kopi Cirebon Gelar Event GH Jazz Day

Cirebon,- Green House (GH) Kopi Cirebon yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 113, Kedungjaya, Kabupaten Cirebon menggelar...

Pemda Kota Cirebon Mulai Pelaksanaan Vaksinasi Booster COVID-19 untuk Lansia dan Pelayanan Publik

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon mulai menjalankan program vaksinasi dosis tiga atau booster. Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis ketiga tersebut berlangsung di Gedung Sekretariat...

SMKN 2 Kota Cirebon Luncurkan SMK Pusat Keunggulan dan Le Zaat Bake House

Cirebon,- SMKN 2 Kota Cirebon meluncurkan SMK Pusat Keunggulan program keahlian kuliner tahun 2022, Senin (25/1/2022). Selain itu, acara yang berlangsung di SMKN 2...

Mulai Besok Pagi, Tol Cisumdawu Seksi I Terapkan Tarif Gratis Selama Dua Minggu

Bandung,- Tol Cisumdawu dibuka mulai besok, Selasa (25/01/22) pukul 06.00 untuk seksi I sepanjang 11,45 kilometer yang menghubungkan antara Cileunyi dan Pamulihan. Adapun tarif tol...

More Articles Like This