Senin, 28 September 2020

MJ Batiqu Hadirkan Koleksi Terbaru di En’s Wedding Festival 2019

Populer

46 Santri Pondok Pesantren di Kuningan Terpapar Covid-19

Kuningan,- Sebanyak 46 santri di Pondok Pesantren Husnul Khotimah di Kuningan Jawa Barat terkonfirmasi positif Covid-19.Aktivitas di pondok pesantren...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi...

Pemerintah dan Keraton Kasepuhan Cirebon Sepakat Meniadakan Pasar Muludan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama dengan Keraton Kasepuhan bersepakat meniadakan pasar malam atau Muludan di area Keraton Kasepuhan...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat...

Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati kembali mengunjungi warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang isolasi mandiri, Jumat...

Cirebon,- Hari Ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 yang berlangsung di Atrium CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon berlangsung meriah.

Pasalnya, pada hari ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari MJ Batiqu dengan mengusung tema Mystical Batiq Nusantara, Jumat (13/9/2019) malam.

Suguhan koleksi-koleksi terbaru dari MJ Batiqu kali ini berkolaborasi dengan MCX seperti Ade Opick, Fauzi N, Ogie Mardinata, Abah Adji, Ramma, Dewi Dq, Judith, Krisna Aji, Dimas Setiana dan dimeriahkan oleh Qiqi Dancer dan Agus Eka.

Loading...

1. Konsep Anak Muda

Jaenudin, atau yang akrab disapa MJ ini mengatakan bahwa tema yang diusung pada Mystical Batiq Nusantara menghadirkan dua konsep, yang pertama Formal Wear dengan tema Golden Kompas dan Casual.

BACA YUK:  Mulai Besok, Pemkab Cirebon Berlakukan Sanksi Denda Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

“Untuk tema Casual, mengusung tema Saduran dari Kimono Jepang disadur dengan versi Indonesia dengan menonjolkan batik Nusantara,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (13/9/2019).

Lanjut MJ, konsep Nusantara disini lebih seru, karena koleksi yang di tonjolkan menggunakan lengan panjang, konsep casual dan pastinya menggunakan batik-batik nusantara.

“Segmentasinya sendiri lebih kepada pakaian sehari-hari untuk anak muda, dan konsepnya lebih santai. Mau dipakai acara formil atau pun nongkrong masuk,” terangnya.

Kemudian, kata MJ, koleksi-koleksi terbaru saat ini lebih menonjolkan kesan untuk anak muda, seperti bomber jaket yang dipadukan dengan batik-batik nusantara dan lebih casual.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

“Bomber jaket ini tidak monoton, karena tidak menggunakan batik keseluruhannya, tetapi dipadukan dengan kain tenun dari Bali, Lombok. Pokoknya semua jenis kain tenun dipadukan dengan batik,” jelasnya.

2. Hadirkan 30 Koleksi

Sementara itu, kata MJ, pada Fashion Show di acara En’s Wedding Festival 2019 ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dan berbeda.

BACA YUK:  Tiga Kali Tes Swab, Sekda Kota Cirebon Dinyatakan Sembuh

“Total kurang lebih ada 30 koleksi yang ditampilkan dengan konsep nusantara,” terangnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Dan yang berbeda pada Fashion Show kali ini, lanjut MJ, diiringi dengan musik-musik tradisional dan dibawakan secara live dari MCX dan juga Agus Eka sebagai pengiringnya.

“Ini suguhan yang berbeda dari fashion show saya sebelumnya, karena ingin memberikan suasana yang baru,” ungkapnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

3. Trend Terbaru

Terkait trend yang sedang in atau sedang populer, menurut MJ, anak muda saat ini lebih mengingkan konsep yang simpel dan tidak mau ribet.

“Jadi anak muda sekarang pengen yang simpel seperti outer-outer. Dan koleksi saya yang terbaru ada di koleksi outer nusantara,” jelasnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Bagi kalian yang sangat suka dengan konsep baju outer, bisa juga memiliki koleksi yang dihadirkan MJ Batiqu. Karena koleksi outernya sangat banyak sekali.

“Nah yang mau pesan bisa langsung menghubungi via Whatssapp di nomor 0818-237-139 atau Instagram @mjbatiqucrb,” tutup MJ. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolaborasi Dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan Digisaham Untuk Kenalkan Pasar Modal Bagi Generasi Z

Jakarta,- PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), perusahaan distribusi digital terdepan di Indonesia, mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi...

Tilik Kana Cirebon Hadir untuk Angkat Potensi UKM Khusus Kuliner

Cirebon,- Untuk menjadikan UKM (Usaha Kecil Menengah) naik kelas, Food Court Tilik Kana yang berlokasi di Jalan Pancuran Barat No. 144 Kota Cirebon menghadirkan...

Wali Kota Cirebon: Mulai 1 Oktober 2020 yang Tidak Patuh Protokol Kesehatan akan Ditindak Tegas

Cirebon,- Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, Walikota Cirebon Drs. Nashrudin Azis tak henti-hentinya melakukan edukasi dan sosialisasi terkait protokol kesehatan.Sebelumnya, Wali Kota...

Satgas Waspada Investasi Tutup 126 Fintech Lending Ilegal dan 32 Investasi Tanpa Izin

Jakarta,- Satgas Waspada Investasi meminta masyarakat untuk selalu mewaspadai penawaran pinjaman dana dari fintech peer-to-peer lending ilegal dan tawaran investasi dari entitas yang tidak...

More Articles Like This