Sabtu, 25 Januari 2020

MJ Batiqu Hadirkan Koleksi Terbaru di En’s Wedding Festival 2019

Populer

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang. Warga yang pertama...

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Gebang

Cirebon,- Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Desa Gebang Kulon,...

Asyiknya Berwisata di Grand Maerakaca Semarang

Semarang,- Waktu tempuh dari Cirebon ke Semarang semakin cepat, baik menggunakan kereta api maupun menggunakan kendaraan mobil yang memakan...

Gandeng Pihak Ketiga, Bus Rapid Transit Siap Beroperasi di Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon sudah menemukan format untuk pengoperasian Bus Rapid Transit (BRT) di Kota Cirebon.Wali Kota Cirebon,...

Miliki Keahlian Karate, Perampok Ini Minta Ampun Kepada Korban

Cirebon,- Seorang perampok menyatroni rumah anggota Polisi Polda Jawa Barat di Dusun I, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon,...

Cirebon,- Hari Ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 yang berlangsung di Atrium CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon berlangsung meriah.

Pasalnya, pada hari ketiga penyelenggaraan En’s Wedding Festival 2019 dimeriahkan dengan penampilan fashion show dari MJ Batiqu dengan mengusung tema Mystical Batiq Nusantara, Jumat (13/9/2019) malam.

Suguhan koleksi-koleksi terbaru dari MJ Batiqu kali ini berkolaborasi dengan MCX seperti Ade Opick, Fauzi N, Ogie Mardinata, Abah Adji, Ramma, Dewi Dq, Judith, Krisna Aji, Dimas Setiana dan dimeriahkan oleh Qiqi Dancer dan Agus Eka.

Loading...

1. Konsep Anak Muda

Jaenudin, atau yang akrab disapa MJ ini mengatakan bahwa tema yang diusung pada Mystical Batiq Nusantara menghadirkan dua konsep, yang pertama Formal Wear dengan tema Golden Kompas dan Casual.

“Untuk tema Casual, mengusung tema Saduran dari Kimono Jepang disadur dengan versi Indonesia dengan menonjolkan batik Nusantara,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (13/9/2019).

Lanjut MJ, konsep Nusantara disini lebih seru, karena koleksi yang di tonjolkan menggunakan lengan panjang, konsep casual dan pastinya menggunakan batik-batik nusantara.

“Segmentasinya sendiri lebih kepada pakaian sehari-hari untuk anak muda, dan konsepnya lebih santai. Mau dipakai acara formil atau pun nongkrong masuk,” terangnya.

Kemudian, kata MJ, koleksi-koleksi terbaru saat ini lebih menonjolkan kesan untuk anak muda, seperti bomber jaket yang dipadukan dengan batik-batik nusantara dan lebih casual.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

“Bomber jaket ini tidak monoton, karena tidak menggunakan batik keseluruhannya, tetapi dipadukan dengan kain tenun dari Bali, Lombok. Pokoknya semua jenis kain tenun dipadukan dengan batik,” jelasnya.

2. Hadirkan 30 Koleksi

Sementara itu, kata MJ, pada Fashion Show di acara En’s Wedding Festival 2019 ini menghadirkan koleksi-koleksi terbaru dan berbeda.

“Total kurang lebih ada 30 koleksi yang ditampilkan dengan konsep nusantara,” terangnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Dan yang berbeda pada Fashion Show kali ini, lanjut MJ, diiringi dengan musik-musik tradisional dan dibawakan secara live dari MCX dan juga Agus Eka sebagai pengiringnya.

“Ini suguhan yang berbeda dari fashion show saya sebelumnya, karena ingin memberikan suasana yang baru,” ungkapnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

3. Trend Terbaru

Terkait trend yang sedang in atau sedang populer, menurut MJ, anak muda saat ini lebih mengingkan konsep yang simpel dan tidak mau ribet.

“Jadi anak muda sekarang pengen yang simpel seperti outer-outer. Dan koleksi saya yang terbaru ada di koleksi outer nusantara,” jelasnya.

Fashion Show Koleksi Terbaru MJ Batiqu

Bagi kalian yang sangat suka dengan konsep baju outer, bisa juga memiliki koleksi yang dihadirkan MJ Batiqu. Karena koleksi outernya sangat banyak sekali.

“Nah yang mau pesan bisa langsung menghubungi via Whatssapp di nomor 0818-237-139 atau Instagram @mjbatiqucrb,” tutup MJ. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ulang Tahun ke-25, ACE Hadirkan Program 25 Years Anniversary di Seluruh Indonesia

Jakarta,- ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 25 Years Anniversary yang berlangsung...

NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir platform aplikasi terbaru yakni NU-JEK...

Vinotel Cirebon Optimis, Kunjungan Wisatawan di Tahun 2020 Meningkat

Cirebon,- Pelaku industri pariwisata di Kota Cirebon melihat prospek Cirebon kedepan masih cukup bagus. Apalagi ditunjang dengan akses jalan yang semakin mudah untuk ke...

Tekan Angka Malnutrisi, FFI Berikan Edukasi dan Sosialisasi Gizi #IndonesiaSIAP di Cirebon

Cirebon,- Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai produsen produk bernutrisi di Indonesia menggelar kegiatan edukasi dan sosialisasi gizi yang berlangsung di GOR Pesantren Kempek Cirebon,...

Akibat Hujan Disertai Angin, Rumah di Kejuden Cirebon Ambruk

Cirebon,- Akibat hujan disertai angin kencang, tiga rumah di Perumahan Taman Pelangi, Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, ambruk, Jumat (24/1/2020). Wakil Komandan Operasi Badan...

More Articles Like This