Mister Bule Rilis Single Baru Berjudul “Bule Cinta Indonesia”

0
133

Jakarta,- Mister Bule atau biasa dipanggil Akrab Sergei ini merupakan pria kelahiran Rusia. Mantan pesepakbola ini mengeluarkan single barunya di bawah naungan Alfarecords yang bertajuk “Bule Cinta Indonesia”.

Wahyu Rahadian, Head Promotions & Artist Management – Alfarecords mengatakan, Bule Cinta Indonesia merupakan karya kolaborasi apik dari Ustadz Derry Sulaiman dan Yoga Al-Ghazali.

Aston Hotel

“Single ini merupakan single pertama dari Sergei Litvinov,” ujarnya, Jumat (23/3/2018).

Kata dia, Sergei pernah membela Timnas Rusia U-21 dan 2 club di Indonesia (Solo FC dan PSLS Lhokseumawe, Aceh). Dia lah pesepak bola asal Rusia yang sempat jualan jus di Solo,karena gajinya selama 6 bulan belum dibayarkan oleh club tempatnya bernaung.

“Bahkan, Almarhumah Julia Perez sempat membantu membangkitkan semangat Sergei untuk tetap mencintai Indonesia,” katanya.

Istana Kerang

Tak hanya bernyanyi dan main bola, Sergei Litvinov juga pernah bermain dalam beberapa acara TV dan pernah main dalam sinetron D’mas (Depan masjid). Sergei juga pernah berkarir di Modeling dan Acting.

Pria berzodiak virgo, mengungkapkan, perasaan nya bahwa ia tak mampu membendung rasa bahwa ia mencintai Indonesia dan ingin meramaikan dunia entertainment Indonesia.

Music Video Mister Bule sendiri berlokasi di daerah Bandung. “Semoga single Mister Bule “Bule Cinta Indonesia” dapat diterima dan meramaikan dunia music Indonesia,” harapanya. (AC212)