Minuman Sehat Harus Enak Ala D-Juice

Cirebon,- Segar, enak, dan menyehatkan. Itulah gambaran dari produk D-Juice Cold Pressed Juice milik Mahar Subangun. Pria asal Kedawung Cirebon ini memulai usahanya sejak Juli 2019 lalu.

“Terinsipirasi dari produk jus di Yogyakarta yang menurut saya rasanya lebih bisa berani lagi, karena sehat juga harus enak,” ungkapnya kepada About Cirebon, Kamis (11/3/2021).

Tersedia 5 varian rasa unggulan yaitu Brunch, yang isinya apel jahe lemon, Meal Time isinya apel sawi bayem parsley kale lemon, Afternoon isinya apel wortel buah bit, Senja isinya apel wortel nanas daun mint, dan Sleeptight isinya pisang susu yoghurt.

BACA YUK:  Martabak Mini Si Manis Bagi Pecinta Martabak Dengan Harga Ekonomis

“Keunggulan produk kami yaitu tidak menggunakan pengawet, tidak ada tambahan gula dan tidak ada tambahan air, semua diproses dengan juicer bukan blender, jadi lebih murni dibanding jus blender,” terangnya.

Harga yang ditawarkan yakni mulai dari Rp8000 hingga Rp100 ribu. Dia menjualnya melalui instagram, market place, dan juga ojek online, dengan tempat produksi berlokasi di Kedawung yang merupakan rumah miliknya sendiri.

Selain pressed juice, dia juga mengatakan, dalam waktu dekat akan launching keripik buah dari varian Djuice itu sendiri. Mahar pun selain menggeluti Djuice, dia juga menyibukkan diri dengan foto/video manusia seperti prewed, acara ulang tahun, wedding, dan dokumentasi acara lainnya. Bahkan dia juga sedang mempelajari foto-foto produk.

BACA YUK:  Tanggal Cantik, Kondisi Memungkinkan 11 Bayi Lahir Secara Sesar di RSIA Cahaya Bunda

“Saya jualan tidak hanya mencari keuntungan tetapi ingin menambah wawasan dan ingin memberi tau orang-orang kalau stigma makanan ataupun minuman sehat itu ya harus enak, jangan asal sehat tapi rasa tidak diperhitungkan,” harapnya. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *