Minggu, 5 Juli 2020

Minuman Kekinian Asal Cirebon, Wu Boba Tawarkan Menu Aneka Boba

Populer

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020. Klik : PERWAL282020Lampiran Pertama : Lampiran Pertama Perwal No. 28 Tahun...

Update 29 Juni, Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang. Sehingga, dengan adanya penambahan dua pasien baru, pasien...

Masa Berlaku Hasil PCR dan Rapid Test Untuk Perjalanan KA Diperpanjang Hingga 14 Hari

Cirebon,- Dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, PT Kereta Api...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Satu Pasien Covid-19 di Kabupaten Cirebon Dinyatakan Sembuh, Tersisa Satu Pasien

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon kembali mengumumkan satu pasien dinyatakan sembuh, Senin (29/6/2020).Dengan adanya satu...

Cirebon,- Minuman kekinian yang tengah menjamur seperti minuman Boba kini sangat mudah ditemukan. Seperti halnya di Kota Cirebon, banyak sekali gerai-gerai yang menawarkan minuman khas Taiwan tersebut.

Di tengah menjamurnya minuman Boba, tiga bersaudara dari Kota Cirebon yang ingin berkembang bersama menciptakan ide dengan membuat minuman Boba dengan brand Wu Boba.

Tiga bersaudara tersebut yakni Hendry Hermawan, Fanny Puspitasari Hermawan, dan Christian Hermawan sebagai CO Founder Wu Boba.

Loading...

Hendry Hermawan mengatakan Wu Boba lahir dari ide tiga bersaudara yang ingin berkembang bersama. Wu Boba bertekad untuk dapat mengaplikasikan nilai nilai kekeluargaan pada saat melayani konsumen.

Di samping itu, Wo Boba berpartner dengan franchise maupun bekerja sama dengan team, tanpa mengurangi profesionalitas untuk memberikan produk yang terbaik.

​”Wu itu sendiri berasal dari marga kami, sedangkan “BOBA” adalah menu utama produk kami,” ujar Hendry saat ditemui About Cirebon di gerainya yang berlokasi di Jalan Ciremai Raya, Larangan Nomor E 21 Perumnas, Kota Cirebon, Kamis (18/6/2020).

Wu Boba Cirebon merupakan gerai pertama dari Wu Boba yang menyajikan tempat untuk hang out yang cozy untuk para milenial dan keluarga.

“Segmentasi yang kami arah adalah para milenial yang suka minuman dan makanan yang kekinian serta keluarga, serta tidak luput pula para berbagai komunitas yang hobi nongkrong,” ungkapnya.

Wu Boba yang akan menggelar acara grand opening pada tanggal 20 Juni 2020 tersebut, akan menghadirkan beragam promo menarik dan lomba dengan hadiah Gratis Wu Boba selama setahun.

​Dalam perkembangannya, lanjut Hendry, Wu Boba menggandeng Roni dari Rons Tour sebagai mitra untuk bisa bersama mengembangkan Wu Boba Cirebon menjadi minuman boba hits asli dari orang Cirebon .

​”Kami memlih tempat yang tepat, karena melihat Perumnas Cirebon adalah pangsa pasar yang sangat menjanjikan dengan masyarakat modern yang suka hang out dan memberikan kemudahan untuk hang out tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya,” terang Hendry.

​Di situasi pandemi, Wu Boba Cirebon menerapkan protokol kesehatan sebagai syarat untuk masyarakat yang ingin masuk ke Wu Boba, bahkan pihaknya juga memastikan dalam proses produksinya dengan hygine.

Seperti dikatakan Fanny, ​bahan boba itu sendri yang digunakan adalah bahan yang berkualitas yang pecah di mulut dan lembut.

“Kami pun memilih bahan bahan berkualitas seperti brown sugar, macchiato, cheese foam, milk, matcha, capupucino, dan ovaltine,” ujarnya.

Untuk menu Wu Boba yang menjadi andalan, kata Fanny yaitu wu signature, wu triple choklat, chessy queen capucino, matha macchiato dan masih banyak menu lainnya.

Wu Boba, tambah Fanny, memiliki dua macam varian Boba, ada coklat Boba dengan menggunakan coklat premium dan less sugar, serta brown sugar Boba.

“Kami juga menawarkan cemilan yang bisa dinikmati bersama menu Boba, ada snack chrispy chiken dan potato chips. Untuk yang ingin tambahan toping pun kita tersedia berbagai tambahan toping,” terangnya.

Harga yang kami tawarkan bersaing, tentunya dengan minuman kekinian lainnya catatannya adalah product kami worth it dengan harga dan taste sampai tegukan terakhir.

“Harga sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 23 ribu sampai Rp. 29 ribu saja,” katanya.

Sementara itu, Roni Backtiar, selaku Franchisor Wu Boba Cirebon menjelaskan bahwa konsep yang diusung Wu Boba sendiri adalah tempat hangout anak muda yang cozy tematik.

“Kedepan tidak meneutup kemungkinan ada live music tematik serta tempat komunitas komunitas yang ingin mengadakan event event small, karena kami tersedia mini stage untuk performace bahkan podcaster,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi salah satu sektor paling terdampak...

Dua Usia Muda Menambah Kasus Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim gugus tugas Percepatana penanganan Covid-19 Kota Cirebon mengumumkan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon.Berdasarkan data dari pusat informasi dan...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari ini beroperasi seperti biasanya.Setelah hampir...

Lestarikan Budaya, Putra-Putri Kebudayaan Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan

Cirebon,- Putra-Putri Kebudayaan Indonesia 2019 dan Putra-Putri Kebudayaan Jawa Barat 2020 mengunjungi Keraton Kacirebonan yang terletak di Jalan Pulasaren, Kota Cirebon, Sabtu (4/7/2020).Kedua pasangan...

More Articles Like This