Kamis, 28 Januari 2021

Minuman Kekinian Asal Cirebon, Wu Boba Tawarkan Menu Aneka Boba

Populer

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Saung Kopi Gowes Hadir di Jalur Favorit Bersepeda, ini Konsepnya⁣

Cirebon,- Berada di jalur favorit bersepeda dengan view pesawahan dan berlatar gunung Ciremai, Sakowes (Saung Kopi Gowes) hadir untuk...

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono No. 281A, Kota Cirebon, pada Januari 2021 menghadirkan program...

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Vinotel Cirebon Sudah Bisa Terima Tamu

Cirebon, 7 September 2016 - Cirebon yang sedang berkembang membuat bisnis hotel budget semakin menjamur. Salah satunya, Vinotel Hotel...

Cirebon,- Minuman kekinian yang tengah menjamur seperti minuman Boba kini sangat mudah ditemukan. Seperti halnya di Kota Cirebon, banyak sekali gerai-gerai yang menawarkan minuman khas Taiwan tersebut.

Di tengah menjamurnya minuman Boba, tiga bersaudara dari Kota Cirebon yang ingin berkembang bersama menciptakan ide dengan membuat minuman Boba dengan brand Wu Boba.

Tiga bersaudara tersebut yakni Hendry Hermawan, Fanny Puspitasari Hermawan, dan Christian Hermawan sebagai CO Founder Wu Boba.

Loading...

Hendry Hermawan mengatakan Wu Boba lahir dari ide tiga bersaudara yang ingin berkembang bersama. Wu Boba bertekad untuk dapat mengaplikasikan nilai nilai kekeluargaan pada saat melayani konsumen.

Di samping itu, Wo Boba berpartner dengan franchise maupun bekerja sama dengan team, tanpa mengurangi profesionalitas untuk memberikan produk yang terbaik.

​”Wu itu sendiri berasal dari marga kami, sedangkan “BOBA” adalah menu utama produk kami,” ujar Hendry saat ditemui About Cirebon di gerainya yang berlokasi di Jalan Ciremai Raya, Larangan Nomor E 21 Perumnas, Kota Cirebon, Kamis (18/6/2020).

BACA YUK:  Beli Saporete Coffee, 10% Keuntungannya Untuk Membantu Anak Yatim⁣

Wu Boba Cirebon merupakan gerai pertama dari Wu Boba yang menyajikan tempat untuk hang out yang cozy untuk para milenial dan keluarga.

“Segmentasi yang kami arah adalah para milenial yang suka minuman dan makanan yang kekinian serta keluarga, serta tidak luput pula para berbagai komunitas yang hobi nongkrong,” ungkapnya.

Wu Boba yang akan menggelar acara grand opening pada tanggal 20 Juni 2020 tersebut, akan menghadirkan beragam promo menarik dan lomba dengan hadiah Gratis Wu Boba selama setahun.

​Dalam perkembangannya, lanjut Hendry, Wu Boba menggandeng Roni dari Rons Tour sebagai mitra untuk bisa bersama mengembangkan Wu Boba Cirebon menjadi minuman boba hits asli dari orang Cirebon .

BACA YUK:  OJK Cirebon Terus Lakukan Edukasi Literasi Keuangan

​”Kami memlih tempat yang tepat, karena melihat Perumnas Cirebon adalah pangsa pasar yang sangat menjanjikan dengan masyarakat modern yang suka hang out dan memberikan kemudahan untuk hang out tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya,” terang Hendry.

​Di situasi pandemi, Wu Boba Cirebon menerapkan protokol kesehatan sebagai syarat untuk masyarakat yang ingin masuk ke Wu Boba, bahkan pihaknya juga memastikan dalam proses produksinya dengan hygine.

Seperti dikatakan Fanny, ​bahan boba itu sendri yang digunakan adalah bahan yang berkualitas yang pecah di mulut dan lembut.

“Kami pun memilih bahan bahan berkualitas seperti brown sugar, macchiato, cheese foam, milk, matcha, capupucino, dan ovaltine,” ujarnya.

Untuk menu Wu Boba yang menjadi andalan, kata Fanny yaitu wu signature, wu triple choklat, chessy queen capucino, matha macchiato dan masih banyak menu lainnya.

Wu Boba, tambah Fanny, memiliki dua macam varian Boba, ada coklat Boba dengan menggunakan coklat premium dan less sugar, serta brown sugar Boba.

“Kami juga menawarkan cemilan yang bisa dinikmati bersama menu Boba, ada snack chrispy chiken dan potato chips. Untuk yang ingin tambahan toping pun kita tersedia berbagai tambahan toping,” terangnya.

Harga yang kami tawarkan bersaing, tentunya dengan minuman kekinian lainnya catatannya adalah product kami worth it dengan harga dan taste sampai tegukan terakhir.

“Harga sangat terjangkau, mulai dari harga Rp. 23 ribu sampai Rp. 29 ribu saja,” katanya.

BACA YUK:  Sepanjang Tahun 2020, BNN Kota Cirebon Terus Lakukan P4GN ⁣

Sementara itu, Roni Backtiar, selaku Franchisor Wu Boba Cirebon menjelaskan bahwa konsep yang diusung Wu Boba sendiri adalah tempat hangout anak muda yang cozy tematik.

“Kedepan tidak meneutup kemungkinan ada live music tematik serta tempat komunitas komunitas yang ingin mengadakan event event small, karena kami tersedia mini stage untuk performace bahkan podcaster,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Grage Group Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Slangit ⁣⁣
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kota Cirebon Terapkan PSBB Secara Proposional Sampai 8 Februari 2021

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) secara proposional selama 14 hari dalam rangka penanganan...

Selama Januari 2021, Satreskrim Polresta Cirebon Ungkap 19 Kasus Tindak Pidana

Cirebon,- Di penghujung Januari 2021, Polresta Cirebon berhasil mengungkap 10 kasus tindak pidana. Sebanyak 14 tersangka pun diamankan oleh petugas. Adapun 10 kasus tersebut terdiri...

13.400 Vaksin Sinovac Tiba di Kabupaten Cirebon

⁣ ⁣Cirebon,- Sebanyak 13.400 vial vaksin Sinovac tiba di Gudang Farmasi Kabupaten Cirebon, Jalan Raden Dewi Sartika, Rabu (27/01/2021) siang.⁣ ⁣ Kedatangan vaksin Sinovac dikawal ketat oleh...

Rayana Digital, Solusi Digital Marketing dan Konten Kreatif untuk Semua Jenis Usaha⁣

Cirebon,- Berbisnis 'Digital Marketing' saat ini menjadi peluang tersendiri. Terlebih melihat kondisi Pandemi Covid-19, interaksi fisik dan sosial juga terbatas bahkan dibatasi.⁣ ⁣ Untuk itu, 'Digital...

More Articles Like This