Minta Warga Bersabar, Bupati Cirebon : Anggaran Perbaikan Jalan Rusak Sangat Kurang Sekali

Kuningan,- Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon terus mengupayakan perbaikan jalan rusak. Untuk perbaikan jalan rusak di wilayah Kabupaten Cirebon, pihaknya telah menganggarkan sebesar Rp. 7,7 Miliar.

Menurut Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag mengungkapan bahwa Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Cirebon telah melaporkan kepada dirinya rencana perbaikan jalan rusak.

“Tadi malam saya panggil (DPURT), katanya sedang proses,” ujar Imron saat ditemui About Cirebon usai membuka Bimtek dan Capacity Building Jurnalistik Kabupaten Cirebon di Kuningan, Senin (27/6/2022).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 23 Mei 2022

Pihaknya meminta kepada masyarakat Kabupaten Cirebon untuk bersabar, karena proses perbaikan jalan rusak sedang tahap proses. Untuk jalan yang tidak terlalu rusak, kata Imron, akan dilakukan penambalan.

“Data jalan-jalan mana saja yang akan diperbaiki sudah ada datanya. Tapi kalau yang tidak ada daftarnya, akan kita perbaiki tahun depan,” kata Imron.

Tahun ini, menurut Imron, anggaran perbaikan jalan rusak hanya sebesar Rp. 7,7 Milyar. Namun, kebutuhan untuk pemeliharaan jalan rusak dibutuhkan sebesar Rp. 26 Milyar.

“Untuk anggaran perbaikan jalan ini sangat kurang sekali. Kami akan upayakan penambahan anggaran untuk jalan rusak,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Bupati dan Wali Kota Cirebon Lakukan Penandatanganan Kesepakatan Terkait Perbatasan
(Dilihat: 36 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.