Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, Renggut Nyawa 4 Orang

Purwakarta,- Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali (Cikopo Palimanan) tepatnya di Km 74.600 B Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/9/2021).

Kecelakaan melibatkan minibus yang membawa 11 penumpang dari arah Palimanan Cirebon yang menabrak truk.

Kecelakaan ini mengakibatkan 4 korban meninggal dunia termasuk bayi berusia 1 tahun. Korban yang tewas merupakan penumpang minibus dengan plat nomor B 2935 TRB yang dikemudian Akmaludin.

Menurut Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir saat di lokasi kejadian tiba-tiba minibus oleng ke kiri dan menabrak truk yang ada di jalur lambat. Akibat benturan tersebut, minibus oleng dan terbalik.

BACA YUK:  Antisipasi Libur Sekolah, KAI Daop 3 Cirebon Operasikan 4 Perjalanan KA Argo Cheribon

“Masih penyelidikan memastikan penyebab kecelakaan,” katanya, kepada wartawan.
Sementara korban luka maupun meninggal dunia dievakuasi ke RS Abdul Radjak Purwakarta. Kondisi minibus rusak parah dan diderek ke gerbang tol terdekat.

Adapun korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut adalah Akmaludin (50 tahun), Daryanto (62 tahun), Kas (48 tahun) dan seorang balita masih berusia 1 tahun atas nama Kia.

Sementara, korban luka-luka Firmansyah (11 tahun), Raditya Puitra (14 tahun), Abizar Abras (5 tahun), Asyufa Kalila (9 tahun), Jubiyem (49 tahun) dan Awalia Putri (23 tahun).***

BACA YUK:  Pendaftaran Jaka Rara Kota Cirebon Diperpanjang, Yuk Mahasiswa Daftar!

 

 

(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.