Miliki Rumah Dan Kendaraan Impian Bersama BRI

0
226
Pameran KPR dan KKB BRI di CSB Mall

Cirebon,- Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memiliki rumah dan mobil dengan cara pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) semakin dimudahkan. Hadirnya promo KPR Lebaran dan KKB Lebaran di BRI menjadi solusi agar impian Anda terwujud.

Marketing Manager Kantor Cabang BRI Cirebon Gunung Jati, Adri Prasetya mengatakan pihaknya mengenalkan program baru ini dengan mengadakan pameran di CSB Mall yang berlangsung sejak tanggal 4 sampai 6 Mei 2018.

Aston Hotel

“Kami mengenalkan program KPR Lebaran dan KKB Lebaran ini kepada pengunjung CSB Mall, dan bahwa BRI juga memiliki produk Kredit Kepemilikan Rumah dan produk Kredit Kendaraan Bermotor yang prosesnya cepat, syaratnya mudah, dan suku bunga murah” ujarnya kepada About Cirebon.

Selain dilayani dengan proses yang cepat, syarat yang mudah, ternyata suku bunganya pun kompetitif dibandingkan dengan perbankan lainnya. Hanya 2 hari proses KKB, maka mobil bisa langsung dibawa pulang. Sedangkan untuk KPR, butuh waktu sekitar 4 hari setelah semua syarat lengkap, sudah bisa langsung terima kunci.

“Sejak pameran di hari pertama respons pengunjung CSB Mall cukup baik. Ternyata mereka ada yang belum mengetahui tentang program kami, dan kami mencoba mengedukasi perlahan, sampai akhirnya mereka tertarik,” tambahnya.

Istana Kerang

Dibandingkan dengan perbankan lainnya, Bank BRI hanya mengenakan bunga sebesar 3,6% untuk kendaraan, dan bunga 5.61% sampai 8,15% untuk KPR. Sedangkan untuk cicilan kendaraan maksimal sampai dengan 6 tahun cicilan, dan untuk rumah selama 20 tahun cicilan.

Program KPR Lebaran ini diakuinya sudah berlangsung sejak April 2018 dan akan berakhir sampai dengan bulan Juni 2018. Sedangkan untuk Program KKB Lebaran berakhir sampai dengan bulan Juli 2018. (AC560)