Migo Service Center Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Migo Service Center, jaringan offline mendistribusikan konten digital dengan cara yang terjangkau, resmi hadir di Kota Cirebon, Rabu (3/8/2022). Service Center Migo Cirebon berlokasi di Jalan Ariodinoto, Kota Cirebon atau dekat dengan Alun-Alun Kasepuhan.

Migo yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020, memberikan produknya paket-paket langganan mikro yang menyediakan akses bagi pelanggan ke konten hiburan, pendidikan, produk keuangan, dan layanan gaya hidup digital relevan lainnya.

Di Kota Cirebon, Migo Service Center telah hadir sejak tahun 2021. Kantor Service Center Migo sebelumnya berada di Plered, Kabupaten Cirebon.

Direktur Utama Migo Indonesia, Dan Connor mengatakan hari ini kami meresmikan kantor Service Center Cirebon yang baru. Sebelumnya, service center kami berada di Plered, Kabupaten Cirebon dan sudah hadir satu tahun.

BACA YUK:  Inilah Lokasi Salat Id Muhammadiyah di Cirebon pada Sabtu 9 Juli 2022

“Kantor Service Center Migo di Kota Cirebon merupakan yang ke-4. Sebelumnya sudah ada di Jakarta, Bogor, dan Tanggerang,” ujar Dan Connor kepada About Cirebon.

Dipilihnya Cirebon untuk membuka kantor service center, kata Dan, karena Cirebon merupakan kota kecil yang mewakil Kota di Indonesia. Karena, Kota Cirebon dekat dengan wilayah yang lain.

“Selain itu, hadirnya service center di Cirebon supaya kita bisa eksperimen dengan urban geografi yang belum kita coba. Misalnya, ada eksperimen yang berjalan di Indramayu seperti kita bermitra dengan konter handphone dan pekan depan akan membangun kemitraan di Kuningan,” katanya.

BACA YUK:  Hadir di Pekan Raya Jakarta, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

Dan berharap, kantor service center di Kota Cirebon bisa menghubungkan masyarakat, sehingga bisa memperluas jaringan dan memperluas produk kita di seluruh Cirebon dan Jawa Barat.

Didik Hadi Widodo, Direktur Operasional Migo Indonesia menambahkan sejak kehadirannya di tahun 2020, Migo tela meluaskan jangkauan kemitraan yang dinamakan Warung Migo. Di wilayah Ciayumajakuning, lanjut Didik, sampai saat ini sudah ada 250 outlet Warung Migo.

“Di wilayah Ciayumajakuning, Warung Migo telah ada 250 outlet. Kita akan terus berkembang, karena setiap bulannya akan bertambah terus,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

Pihaknya menargetkan, untuk outlet Warung Migo di wilayah Ciayumajakuning sampai dengan akhir tahun bisa mencapai 300 outlet. Menurut Didik, semua warung bisa membuka outlet Warung Migo.

“Karena kita menyasar masyarakat menengah ke bawah, maka untuk outlet Warung Migo ini memang warung menengah ke bawah,” ungkapnya.

Nova Arie Wibowo, Service Center Manager Migo Cirebon mengatakan bahwa Migo memiliki program yang sangat banyak, mulai dari program agensi untuk masyarakat sekitar, hingga program edukasi kelas Migo untuk sekolah.

“Kita akan terus memperluas jaringan Migo melalui Warung Migo sebagai mitra kita,” singkatnya. (HSY)

(Dilihat: 59 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.