Mie Yummy Enaknya Mantul, Mie Sehat Tanpa Pengawet

Cirebon,- Bakmie atau mie ayam merupakan kuliner yang disukai banyak orang. Apalagi kalau mienya lembut dan terbuat dari bahan-bahan yang aman dari pengawet.

Seperti Mie Yummy milik by Agnie, di Plaza 90 Ruko B1 Jalan Pamitran Kota Cirebon, tepatnya di belakang Pasar Pagi, menyediakan beragam aneka mie seperti, Mie Ori, Mie Yumyum, dan Mie Chio.

“Menu mie di Mie Yummy sangat berbeda dengan mie yang lain. Karena, mie yang kami sajikan kami produksi sendiri tanpa bahan pengawet dan aman, sehingga sehat untuk dikonsumsi,” ujar Owner Mie Yummy Ananda Agnie Utari, saat ditemui About Cirebon, Sabtu (24/12/2022).

BACA YUK:  Buka Forum Setda Jabar, Momentum Menyamakan Visi Bangun Jawa Barat

Dijelaskan Agnie, Mie Ori merupakan mie ayam biasa atau mie ayam kampung yang dilengkapi dengan toping ayam kecap, bakso dan pangsit. Mie Yumyum adalah mie yamin yang rasa mienya manis kecap gurih, dengan toping ayam tabur dan pangsit, serta kuah bakso terpisah.

Sementara, Mie Chio menjadi produk khas Mie Yummy, karena mienya yang pedas menggunakan chili oil dengan toping ayam tabur, pangsit, dan kuah bakso terpisah.

“Chili oil atau minyak cabe terdiri dari bahan yang diracik sendiri. Termasuk toping-toping untuk mie diproduksi sendiri,” jelas Agnie.

BACA YUK:  Mulai 1 Mei 2024, PT KAI Daop 3 Cirebon Berlakukan Harga Tarif Khusus

Untuk harga Mie Ori Rp. 15.000, Mie Yumyum dan Mie Chio Rp. 18.000. Setiap hari Jumat ada harga khusus untuk Mie Ori hanya Rp. 13.000 saja.

“Harganya terjangkau Inshaa Allah, semoga rasanya bikin nagih,” ungkapnya.

Mie Yummy buka setiap hari mulai Pukul 10.00 – 19.00 WIB. Bisa dibeli lewat online di Grabfood, Goofood, dan Shopeefood.

“Pokoknya Mie Yummy ini aman dikonsumsi anak-anak hingga orang dewasa, karena selain mienya sehat. Mie Yummy juga memiliki tekstur yang lembut, sehingga banyak digemari semua kalangan,” pungkasnya.

BACA YUK:  Sukses Jadi Food Blogger, Kini Irfan Qursyan Rambah Bisnis Kuliner Si Paling Mercon

Sementara, salah seorang pelanggan Mie Yummy, Molly, sejak mulai buka tanggal 2 Desember 2022 lalu, ia sudah mencoba semua mie. Namun, yang paling dia sukai adalah Mie Chio.

“Mie Chio sih yang paling the best. Rasa pedasnya juga gak terlalu, tinggal disesuaikan menurut selera masing-masing,” ujarnya. (RYH)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *