Mie Bossman Hadir di Sumber, Level Pedasnya Dahsyat Bikin Nagih

Cirebon,- Bagi para Mie Lovers ada info penting nih. Ada kuliner baru di Cirebon yang menyediakan Mie dengan level terdahsyat. Pasti bikin penasaran kan? Namanya Mie Bossman Mitra Cirebon milik Hamam Jafar, di Jalan Dewi Sartika No.25, Tukmudal, Sumber Kabupaten Cirebon.

Mie Bossman merupakan kuliner kekinian yang sedang viral saat ini. Kuliner franchise yang berasal dari Madiun itu, sudah tersebar di berbagai kota-kota besar. Di Cirebon sendiri merupakan outlet Mie Bossman yang ke-180.

Owner Mie Bossman Cirebon, Hamam Jafar mengatakan, Mie Bossman menyediakan beragam kuliner mie dan bakmi. Menu mie yang menjadi best seller adalah Mie Presiden. Mie ini dibuat dengan digongso, lalu digoreng kembali. Level pedas Mie Presiden yang membuat berbeda dengan mie-mie lainnya. Karena, level pedasnya sangat dahsyat.

Beberapa menu di Mie Bossman

“Level pedas Mie Presiden ini paling dahsyat. Karena menggunakan cabe terpedas di dunia, yakni cabe Carolina reaper yang sudah diakui Guinness World Record dengan tingkat kepedasan 2.250.000 SHU,” kata Hamam.

BACA YUK:  Tingkatkan Perekonomian, Bupati Cirebon Serahkan 40 Bentor untuk MWC NU

Ditegaskan Hamam, untuk memesan level kepedasan cabe Carolina reaper tidak sembarangan. Pelanggan harus benar-benar siap dengan rasa pedasnya yang dahsyat. Makanya, pihak Mie Bossman akan menanyakan terlebih dahulu kepada pembeli saat melakukan pemesanan.

“Pokoknya Mie Presiden rasanya manis dengan ekstra pedas. Terdapat toping ayam tabur, kornet ayam, dan pangsit ayam. Ditambah dengan bawang goreng dan daun kucai,” tegasnya.

Selain Mie Presiden, tersedia pula Mie Lurah bagi pecinta asin dan Mie Gubernur dengan rasa pedas manis. Harganya pun sangat murah. Mie Lurah hanya Rp. 10.000,-, Mie Gubernur Rp. 11.000,-, dan Mie Presiden Cuma Rp. 12.000,-.

Lokasi Mie Bossman di Sumber, Cirebon

Masih dijelaskan Hamam, selain mie ada juga minuman yakni Teh Bossman yang merupakan racikan dari pusat. Sehingga, rasanya sangat berbeda dengan minuman teh lainnya. Harganya dibanderol Rp. 3.500,- dengan menggunakan gelas ukuran besar. Ada juga minuman lain seperti Milk Tea Bossman, Milk Taro, Vanila Latte, Red Velvet, dan Choco Oreo harganya Rp. 6.000,-.

BACA YUK:  SMP, SMA, SMK Telekomunikasi Sekar Kemuning Cirebon Jalin Kerja Sama dengan Sekolah Daarut Tahiid Indonesia

“Ada juga paket yang kami sediakan. Paket yang paling hype yakni, Paket Mabar (Makan Bareng) untuk 4 orang. Ada juga Paket Mager (Makan Gerudukan) untuk 6-8 orang, Paket Macan (Makan Cendirian), Paket Mabes (Makan sama Besti) untuk 2 orang,” jelasnya.

Tersedia juga cemilan seperti, dimsum, pangsit ayam, telor, nugget, sosis, tempura, dan bakso.

“Setiap hari Jumat, kami menggelar jumat berkah dengan memberikan es teh gratis untuk pembelian Mie Presiden,” ungkapnya.
Ditambahkannya, Mie Bossman buka hari Senin-Sabtu, pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 Wib. Cuma sampai hari Kamis (22/12/2022), Mie Bossman kasih promo Buy One Get One untuk pembelian Mie Presiden gratis Mie Lurah.

BACA YUK:  Polisi Panggil 6 Orang Saksi Terkait Tewasnya 4 Karyawan Mall di Ruang Septic Tank

Makanya buruan gercep yang mau nikmatin Mie Bossman yang Rasanya Tidak Korupsi. (RYH)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *