Metland Hotel Cirebon Tawarkan Paket Wedding Drive Thru

Cirebon,- Selama Pandemi Covid-19, banyak orang yang ingin melangsungkan acara pernikahan harus ditunda bahkan hanya melangsungkan akad nikah saja.

Hal tersebut dikarenakan peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan banyaknya permintaan, Metland Hotel Cirebon mengakomodir keinginan para customer dengan menghadirkan paket Wedding Drive Thru.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih mengatakan karena banyaknya permintaan untuk melangsungkan pernikahan, kami menghadirkan paket Wedding Drive Thru dengan protokol kesehatan Covid-19.

BACA YUK:  Cirebon Babywearers Ajak Anak-anak Panti Buka Puasa Bersama

“Kami hadirkan paket Wedding Drive Thru untuk mengakomodir permintaan yang ingin melangsungkan pernikahan,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (21/6/2020).

Metland Hotel Cirebon juga, lanjut Wily, sangat konsen dan ketat dalam penerapan protokol kesehatan di semua aktivitas wedding drive thru ini dan aktivitas hotel yg lainya.

“Untuk acara Wedding Driver Thru, kami tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ungkapnya.

Tamu yang menghadiri pernikahan Drive Thru ini, tambah Wily, bisa menggunakan mobil maupun sepeda motor tanpa harus turun dari kendaraan.

BACA YUK:  Sukseskan Program Pemerintah, Skrining dan Deteksi TBC Gratis Digelar di Cirebon

“Tamu yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh, kemudian menggunakan QR Code menggantikan amplop, serta pengganti makanan buffet dengan box,” terangnya.

“Sehingga, acara Wedding Drive Thru ini menghindari kontak langsung dan non tunai,” tambahnya.

Wily menjelaskan, paket Wedding Drive Thru yang ditawarkan Metland Hotel Cirebon mulai dari Rp. 35 juta untuk 250 pak.

“Kami tawarkan mulai dari harga Rp. 35 juta untuk 250 pax, dan sudah termasuk dekorasi akad dan Drive Thru, lunch box, satu kamar suite room, dan juga QRIS Barcode,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Semarak Ramadan, AR Learning Center Yogyakarta Bagi Takjil Gratis & Bukber
(Dilihat: 46 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.