Metland Hotel Cirebon Sajikan Paket Garden BBQ Night

Cirebon,- Mengusung konsep Garden Party,  Metland Hotel Cirebon menawarkan paket BBQ Night. Konsep Garden BBQ Night tersebut merupakan yang pertama diselenggarakan di Umah Kebon setiap hari Kamis.

Hotel yang terletak di Jalan Siliwangi No. 61, Kota Cirebon ini menawarkan harga Rp. 149 ribu/nett per pax dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengatakan untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk para tamu. Metland Hotel Cirebon, lanjut Martino, mengusung konsep garden BBQ Night di tengah kota.

BACA YUK:  Menunjang Penampilan, Lebih Prioritaskan Skincare atau Make Up?

“Untuk pertama kalinya, kami menghadirkan paket BBQ Night dengan konsep garden party di Umah Kebon. Paket ini kami sediakan setiap hari Kamis mulai pukul 18.00 sampai dengan 21.00 WIB,” ujar Martino.

Dengan harga Rp. 149 ribu/nett per pax, kata Martino, pengunjung bisa makan sepuasnya atau all you can eat. Menu BBQ yang ditawarkan seperti beef slice, bbq chicken wings, fish steak, squid, sauce skewer.

Selain itu, ada juga menu-menu lainnya seperti Vegetable salad, pineapple chicken salad, corn soup, vegetable fried rice, potato Mexican, vegetable butter, corn on the cob, hingga dessert slice fruit, pudding, wedang angsle, aneka rebusan.

BACA YUK:  Praktisi Sebut Laju Pertumbuhan Media Sosial Lebihi Tingkat Populasi Penduduk Indonesia, Manfaatkan!

“Total menu yang kami sediakan ada 17 varian menu. Ada juga menu andalan kami tersedia di BBQ Night yaitu Mie Godog Jawa yang disajikan secara live cooking,” kata Martino.

Tidak hanya tersedia setiap hari Kamis saja, menurut Martino, BBQ Night bisa juga dihari lainya. Namun, paket tersebut bisa dipesan dengan minimal 25 pax.

“Kalau ada yang mau diselenggarakan di luar hari Kamis, kami juga bisa. Tapi minimal pemesanan 25 pax. Setiap Kamis, kami juga berikan diskon 10 persen untuk pembelian 5 pax,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check
(Dilihat: 84 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.