Metland Hotel Cirebon Sajikan 61 Varian Nasi Goreng

Cirebon, 24 Februari 2017,- Metland Hotel Cirebon menghadirkan sajian kuliner nusantara yang bertajuk “Kampoeng Nasi Goreng 61” untuk melestarikan makanan favorit asli Indonesia khususnya Nasi Goreng.

Ekky Millano, selaku Sales Marketing & Public Relation Metland Hotel Cirebon mengatakan, mengambil nama Kampoeng Nasi Goreng 61, karena kita menyediakan 61 varian menu nasi goreng yang tak hanya dari Jawa, tetapi menghadirkan jenis nasi goreng oriental dan bertepatan juga dengan alamat Metland Hotel Cirebon No. 61.

Program Kampoeng Nasi Goreng 61 akan berlangsung mulai tanggal 1 Maret hingga 30 April 2017 di Umah Kebon Resto and Gallery setiap harinya. Nasi goreng yang disajikan dioalah dengan bahan-bahan pilihan yang dapat menggoyang lidah.

BACA YUK:  Info Loker : CV Mega Karya Nirwana

“61 varian menu nasi goreng kampung hingga fusion dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp. 35.000,-/ nett,” ujarnya saat Media Gathering, Jumat (24/02/2017).

Selain itu, Cheff Metland Hotel Cirebon, Ramli menambahkan, dari 61 varian menu nasi goreng yang disajikan, ada 10 menu nasi goreng favorit diantaranya nasi goreng lada hitam, nasi goreng XO, Nasi goreng empal gentong, nasi goreng zchechuan, nasi goreng pattaya, nasi goreng bolognese, nasi goreng jamblang, nasi goreng seafood, nasi goreng ikan asin dan nasi goreng umah kebon.

BACA YUK:  HUT ke-54, RSU PAD Cirebon Gelar Berbagai Kegiatan

Menurtnya, adapun nasi goreng tersebut disajikan secara ala carte dan pengunjung bisa memesan nasi goreng sesuai keinginan, apakah mau pedas atau tidak. Program ini sekaligus ingin melestarikan nasi goreng Indonesia kepada seluruh masyarakat dan juga mengangkat menjadi pilihan menu di Metland Hotel Cirebon.

“Kedepan, dari 61 varian menu nasi goreng yang bayak dipesan oleh tamu akan menjadi menu reguler dari Metland Hotel Cirebon,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.