Metland Hotel Cirebon Rayakan Malam Tahun Baru dengan Tema Pajama’s Party

Cirebon,- Umah Kebon Metland Hotel Cirebon bakal jadi tempat untuk merayakan moment malam pergantian tahun baru 2024 mengangkat tema Pajama’s Party pada perayaan malam tahun baru 2024 .

Acara akan digelar Minggu, 31 Desember 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, Pajama’s Party merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman di malam hari dengan diisi berbagai kegiatan menarik.

Marketing Communication Metland Hotel Cirebon, Ara Fatmawati mengatakan, sesuai tema yang diusung yakni Pajama’s Party, ada berbagai kegiatan atau acara menarik di perayaan malam tahun baru bersama Metland Hotel Cirebon nanti.

BACA YUK:  Menuju 4 Dekade Berkiprah Optimalkan Penglihatan Indonesia, JEC Gelar Fun Run 4.0K Siapkan Operasional 3 Cabang Baru, Perluas Jangkauan dan Kuatkan Layanan

“Pastinya akan membuat perayaan malam tahun baru bersama Metland Hotel Cirebon sangat berkesan dan tak terlupakan,” katanya.

Ara menjelaskan, beragam acara menarik yang bisa dinikmati para tamu antara lain games interaktif, lalu ada camp fire atau api unggun, ada karaoke tak ketinggalan juga tentunya menghadirkan pesta kembang api.

Tentunya keseruan malam perayaan tahun baru di Metland Hotel Cirebon akan semakin lengkap dengan hadirnya puluhan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati tamu dalam all you can eat dinner dan angkringan.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Akan Optimalkan Lapangan Kebumen

“Acara juga akan semakin menarik kara ada door prize berhadiah voucher kamar gratis untuk tamu,” jelasnya.

Lebih lanjut Ara mengatakan, Metland Hotel Cirebon menawarkan paket perayaan malam tahun baru ini dengan harga Rp234 ribu per orang.

Namun, selama periode hingga tanggal 15 Desember 2023 ada promo early bird dengan harga hanya Rp202.400 per orang untuk.

“Atau tamu juga bisa memesan paket bundling kamar mulai dari Rp1.2 juta per kamar, sudah termasuk paket perayaan tahun baru untuk 2 orang,” pungkasnya. (*)

BACA YUK:  Dukung Pelestarian Lingkungan Lewat Kampanye Tanam Oksigen, Indosat Rilis Film Pendek Jaga Raya

.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *