Metland Hotel Cirebon Raih 2 Kategori Dalam penilaian Program CHSE

Cirebon,- Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Cirebon mengadakan lomba antar hotel, restoran, hiburan dan tempat wisata di Kota Cirebon.

Lomba tersebut dalam rangka mendukung industri pariwisata dan ekonomi kreatif di tengah Pandemi dengan menggencarkan program Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan), dan Environment sustainability (kelestarian lingkungan) atau disingkat CHSE.

Dalam lomba tersebut, Metland Hotel Cirebon yang tersertikasi bulan November 2020 oleh Kemenparekraf berhasil menjadi pemenang dalam kategori hotel dan kategori personal.

“ Kami tidak menyangka mendapatkan dua penghargaan pemenang sekaligus, menjadi Juara 2 dalam kategori Hotel dan Juara 1 kategori personal peduli CHSE,” ujar Wily Asih, selaku Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon, Selasa (26/01/2021).

BACA YUK:  Tingkatkan Perekonomian, Petani Milenial - IKM Dapat Fasilitas Pengembangan Usaha

Wily menjelaskan, salah satu penilaian yang mendapatkan apresiasi dari team penilai dari Dinas Pariwisata yaitu Metland Hotel Cirebon memiliki becak binaan, yang kita beri pembekalan ilmu tentang hygen & sanitasi.

Becak binaan tersebut diberikan pembekalan bagaimana menjaga kebersihan dan kesehatan di masa pandemi serta membantu eksistensi para becak tersebut untuk keberlangsungan ekonomi mereka.

Sehingga, kata Wily, pembekalan tersebut dapat bermanfaat bagi orang banyak dan merupakan doa team kami agar keberadaan Metland Hotel Cirebon dapat bermanfaat bagi sekitar.

BACA YUK:  Malam Pergantian Tahun, Metland Hotel Cirebon Hadirkan Tema All That Glitters

“Kami berharap, Metland Hotel Cirebon bisa melayani tamu-tamu dengan rasa aman, tenang dan bahagia, serta konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *