Metland Hotel Cirebon Hadirkan Konsep Live Show Saat Breakfast

Cirebon,- Memberikan suasana berbeda, Metland Hotel Cirebon by Horison yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon mulai bulan Oktober 2020 melakukan perubahan menu dan konsep saat breakfast.

Chef Executive Metland Hotel Cirebon, Ramli menjelaskan Metland Hotel Cirebon melakukan perubahan menu, terutama pada saat breakfast.

“Disini kita menampilkan menu-menu baru yang cenderung menu live show. Setelah kita menganalisa dari beberapa selera tamu, kita mencoba merubah konsep breakfast disini dengan menampilkan makanan yang serba panas, cepat, dan fresh,” ujar Chef Ramli kepada About Cirebon, Kamis (1/10/2020).

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 13 - 18 Juni 2022

Salah satu menu live show, lanjut Ramli, yaitu menampilan menu mie tarik dengan konsep outdoor, sehingga tamu bisa sambil santai dan menikmati udara yang segar di umah kebon.

“Dengan konsep menu baru ini bisa menambah wawasan dan masukan dari para tamu yang menginap di Metland. Bahwa Metland memberikan pelayanan yang maksimal kepada tamu,” ungkapnya.

Selain menu mie tarik, kata Ramli, menu-menu live show saat breakfast di Metland Hotel Cirebon kedepan akan dikeluarkan satu persatu.

“Menu live show yang hadir kedepannya selain mie tarik, akan ada menu Mongolian yang lebih kepada sayur-sayuran, nasi goreng, mie goreng. Jadi tamu bisa merasakan makanan itu benar-benar panas,” bebernya.

BACA YUK:  Grage Grand Business Hotel Cirebon Hadirkan Paket Honeymoon dan Candle Light Dinner

“Dengan kondisi seperti ini, para tamu ingin menu makanan yang segar, panas dan juga cepat,” tambahnya.

Ramli mengungkapkan bahwa Metland Hotel Cirebon juga akan menghidupkan kembali menu jajanan pasar, namun sesuai dengan konsep live show. (AC212)

(Dilihat: 56 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.