Meriahkan HUT RI ke-73, Ini yang Disuguhkan Grage City Mall untuk Warga Cirebon

0
97

Cirebon,- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 dan HUT Kota Cirebon ke-649 pada bulan Agustus, Grage City Mall menggelar event yang bertajuk “Carnival Kemerdekaan Grage City Mall”.

Bertempat di area Amphiteater Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Carnival Kemerdekaan Grage City Mall akan beralngsung dari tanggal 10 Agustus hingga 23 September 2018.

Aston Hotel

Carnival Kemerdekaan menyajikan berbagai konten yang sangat menarik, mulai dari pasar malam modern pertama di Kota Cirebon, Festival kuliner, wahana permainan untuk anak-anak, hingga panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Cirebon.

H. Dekon Gunawan Boediman, selaku Direktur Utama Grage City Mall mengatakan event Carnival Kemerdekaan dalam rangka untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

“Dengan konsep yang modern, event ini untuk mengajak warga Kota Cirebon bersama-sama merayakan kemerdekaan dengan kebersamaan, silaturahmi dan bisa menikmati liburan di Carnival Kemerdekaan,” ujarnya kepada awak media, Jumat (10/8/2018).

Grage City Mall dengan mengusung konsep semi outdoor dan lifestyle mall di Cirebon, bisa menjadi tempat kebersamaan untuk liburan keluarga, dan ajang berkumpul.

Lanjut dia, dengan konsep Carnival Kemerdekaan, masyarakat bisa memeriahkan hari kemerdekaan bersama keluarga ataupun rekanan di Grage City Mall. 

Selain itu, untuk menyemarakkan juga, Grage City Mall menghadirkan berbagai perlomba tradisional khas hari raya kemerdekaan Indonesia seperti tarik tambang, balap karung, makan kerupuk dan perlombaan 17an lainnya. 

“Kami berharap, acara ini bisa menjadi pusat hiburan, tempat rekreasi bagi keluarga dan sebagai tempat berkumpul yang asyik dan nyaman bagi para komunitas dari Wilayah III Cirebon dan daerah sekitarnya,” harap Dekon.

Sementara itu, Krishna Aji, selaku Marketing Communication Grage City Mall menambahkan pada tanggal 17 Agustus, Grage City Mall akan menggelar upacara bendera di halaman loby utama.

“Tahun-tahun sebelumnya, upacara dilaksanakan di Grage Mall, tapi tahun ini dipusatkan di Grage City Mall,” ujarnya.

Kemudian, kata Krishna, pada tanggal 26 Agustus akan dimeriahkan dengan perlombaan merias pengantin dengan tema pesona paras cantik Indonesia, yang akan digelar di Atrium 2.

“Di lomba merias pengantin, peserta diwajibkan merias pengantin dari berbagai daerah di Indonesia,” tutupnya. (AC212)