Merak India Jadi Penghuni Baru di Mini Zoo Aston Cirebon

Cirebon, 23 Desember 2016,- Aston Cirebon Hotel and Convention Center mendapatkan penghuni baru Merak India di Mini Zoo yang merupakan salah satu fasilitas unik yang ada di Aston Cirebon.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Fajar Basuki mengatakan, Merak India yang baru saja menghuni mini zoo di Aston Cirebon ada dua ekor diantaranya berumur 3 tahun dan 1,5 tahun.

Burung Merak Si Ekor Kipas sering dijadikan simbol keindahan bagi setiap orang yang melihatnya, tentunya kehadiran Merak India di Aston Cirebon akan menarik para tamu yang menginap dengan keindahannya.

BACA YUK:  Deklarasi Anti Geng Motor, Kapolres Cirebon Kota Beri Waktu 3x24 Jam Ubah Menjadi Ormas

“Ini merupakan ciri khas dari Aston Cirebon Hotel dengan adanya Merak India dan merupakan fasilitas unik yang tidak dimilik hotel lain di Cirebon,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (28/12/2016).

Tak hanya anak-anak yang asyik bermain di area Mini Zoo, para orangtua yang mendampingi anaknya kerap ikut melihat secara langsung dan mengabadikan momen tersebut lewat foto dengan latar Merak India.

Selain fasilitas Mini Zoo, Aston Cirebon menyediakan beragam fasilitas lainnya untuk memanjakan para tamu, di antaranya Aston Kids Club, Swimming Pool, Spa, Gym, Refleksi, 9-Holes Mini Golf dan Swing Golf Simulator.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

“Merak India akan hadir pada acara New Year Aston Cirebon yang bertajuk Midnight Safari sambil mengedukasi para tamu untuk cinta lingkungan dan cinta alam,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.