Menuju 20 Ribu Kantung Darah, Ace Hardware Living Plaza Cirebon Gelar Donor Darah

Cirebon,- Dalam rangka menuju 20 ribu kantung darah, Kawan Lama Foundantion yang menaungi CSR (Corporate Social Responsibility) Kawan Lama Group menggelar donor darah, Sabtu (10/8/2019).

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), berlangsung di Ace Hardware Living Plaza Cirebon, Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kota Cirebon, Sabtu (10/8/2019).

Dedes Jumendar, selaku Supervisor Ace Hardware Living Plaza Cirebon mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan program nasional menuju 20 ribu kantong darah.

“Ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Kawan Lama Foundantion di seluruh Indonesia,” ujarnya, Sabtu (10/8/2019).

BACA YUK:  Ini Peraturan Calon Penumpang KA Jarak Jauh

Lanjut Dedes, kegiatan donor darah ini merupakan perwujudan dari salah satu pilar Kawan Lama Foundation, yakni Aksi Kemanusiaan.

“Kegiatan ini juga sekaligus membantu PMI dalam menjaga ketersedian stok darah,” terangnya.

Program menuju 20 ribu kantong darah yang diselenggarakan dari pukul 13.00 sampai 17.00 WIB, melibatkan pengunjung dan juga karyawan Ace Hardware Living Plaza Cirebon.

“Untuk target pendonor di Cirebon, khususnya di Ace Hardware Living Plaza sendiri sebanyak 80 kantong darah,” terangnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan bisa menjadi rutinitas tiga bulanan bagi pendonor.

BACA YUK:  Cirebon Ngobeng Yuh, Hari Jadi Cirebon ke-653 Ada Berbagai Kegiatan Mulai 15 - 31 Juli 2022

“Harapanya kami juga memiliki database pendonor, sehingga bila ada kegiatan donor darah kita bisa undang kembali,” pungkasnya. (AC212).

(Dilihat: 22 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.