Menu Iga Bakar Khas Rib House Hadir di Grage City Mall

0
317
Menu Iga Bakar di RIB House

Cirebon,- Bagi penikmat iga, belum pas rasanya kalau belum mencoba Rib House by Lanai, yang baru saja buka di Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Kamis (8/3/2018).

Rib House merupakan pengembangan usaha dari Lanai Restauran di Kuningan dengan menu yang ditawarkan adalah Special Iga Bakar.

Aston Hotel

Euis Nuryati, selaku General Manager Rib House by Lanai mengatakan, untuk menunya kita memang khusus untuk Iga Bakar dengan berbagai macam sauce.

“Di sini ada 4 macam sauce western dan 2 pilihan sauce tradisional,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, untuk pilihan western sauce ada BBQ Sauce, Mushroom Sauce, Spacy Sauce, dan Blackpapare Sauce. Sedangkan untuk sauce tradisionalnya ada sambal matah dan sambal penyet.

Istana Kerang

“Untuk iga menggunakan iga lokal, dan pastinya dagingnya empuk,” katanya.

Untuk penyajian di Rib House by Lanai, Iga Bakar dipadukan dengan kentang goreng atau nasi, bisa menyesuaikan dengan keinginan tamu.

“Kita akomodir semua untuk keinginan tamu-tamu,” bebernya.

Selain itu, bagi yang tidak suka dengan iga, Rib House memberikan pilihan lain seperti Chicken Steak.

Untuk harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, satu porsi Iga Bakar dengan berat kurang lebih 250 gram dibandrol mulai dari Rp. 45 ribu.

“Selama empat hari sampai 11 Maret 2018, kita ada promo special hanya dengan Rp. 45 ribu sudah termasuk minum,” jelasnya.

Ia berharap, dengan dibukanya Rib House by Lanai ini bisa mengakomodir para penikmat kuliner, khususnya pecinta iga bakar dan bisa diterima oleh masyarakat.

“Kedepannya, mudah-mudahan bisa berkembang dan membuka cabang di beberapa kota,” harapnya. (AC212)