Menteri Pariwisata Deklarasikan Wonderful Cirebon

Cirebon, 5 Januari 2015,- Menteri Pariwisata RI, DR. Arief Yahya, MSc mendeklarasikan tagline Pariwisata Cirebon pada 3 Januari 2015 saat acara Upacara Panjang Jimat yaitu WONDERFUL CIREBON = PESONA CIREBON.

 

Tagline ini sama dengan tagline pariwisata Indonesia yaitu Wonderful Indonesia, hal ini untuk memudahkan promosi dan pemasaran. Demikian dikemukakan Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat, SE yang dirilis kepada media.

 

Menurut Sultan, Menpar juga berjanji akan mempromosikan dan memasarkan pariwisata Cirebon, tahun 2015 ini ada anggararan promosi sebesar Rp 1 trilyun, ditargetkan wisman ke Cirebon 1jt wisatawan 5 tahun mendatang.

BACA YUK:  5 Rekomendasi Tempat Camping dengan Pemandangan Indah di Kuningan

 

” Diharapkan pemkot dan pemkab Cirebon agar menjadikan sektor pariwisata merupakan program unggulan, bukan program sampingan. Karena ini akan meningkatkan pendapatan masyarakat dan daerah yang signifikan,” tutur Sultan.

 

Sultan Sepuh XIV bersyukur dan berterima kasih atas kesungguhan Menteri Pariwisata yang serius mengangkat pariwisata Cirebon. Ini era baru buat Cirebon untuk maju dan sejahtera dari sektor pariwisata. (AC400)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *