Menteri BUMN Kunjungi Pondok Pesantren Buntet Cirebon

Cirebon, 28 November 2016,- Para santri dan pengasuh Pondok Pesantren Buntet Cirebon, KH. Adib Rofiuddin, KH. Anas Asrsyad dan pengurus Pondok Pesantren Buntet Cirebon menyambut kedatangan Menteri Menteri BUMN Rini Soemarno, Senin (28/11/2016).

Menteri BUMN Rini tiba di Pesantren Buntet Cirebon pada pukul 15.00 WIB. Kedatangan Rini ke Pondok Pesantren Buntet Cirebon didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi BUMN.

Rini mengatakan, kedatangannya ke Pondok Pesantren Buntet Cirebon usai menghadiri salah satu acara yang lokasinya berdekatan dengan Pesantren Buntet dan sekaligus mampir dan bersilaturahmi.

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksin di Cirebon, 9 April 2022

“Tidak ada agenda khusus, hanya sekalian mampir saja bersilaturhami karena habis ada acara di deket pesantren,” ujar Rini.

Mentri Rini Soemarno berfoto bersama sejumlah santri putri

Mentri Rini Soemarno berfoto bersama sejumlah santri putri

Rini diketahui sudah sering melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Buntet Cirebon dan bersilaturahmi dengan para kiai yang ada di Pesantren Buntet Cirebon.

Selain itu, Kiai Adib Rofiuddin menambahkan, kedatangan Menteri BUMN Rini hanya menjalin silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan kunjungannya sekarang mendadak.

“Kami diberi tahu mendadak sejam sebelum kedatangan Menteri BUMN ke Pondok Pesantren Buntet,” tambahnya.

BACA YUK:  Kapasitas Jalan Tol Terbatas, Kakorlantas Polri: Masyarakat Harus Mau Bergantian

Dalam kunjungannya, Menteri Rini memberikan bantuan berupa sarung dan sajadah untuk para santri Pondok Pesantren Buntet dan juga Bright Gas berukuran 5,5 kg. (AC212)

(Dilihat: 56 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.