Menikmati Makanan Lezat di Baso dan Es Jamur Global di Tuparev

0
128
Menu di Baso dan Es Jamur Global

Cirebon,- Baso & Es Jamur Global Palimanan membuka cabang baru di Jalan Tuparev (Samping BNI), Cirebon. Cabang keduanya ini mulai buka sejak Senin 3 September 2018.

Diungkapkan oleh Pemilik Baso & Es Jamur Global, Ade Herlambang, pihaknya baru membuka cabang setelah 7 tahun lalu. Keinginannya ini terwujud untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya.

Aston Hotel

“Dulu buka pertama kali di Beberan Palimanan tahun 2011, pelanggan Alhamdulillah sudah cukup banyak disana, dan sekarang buka di Tuparev semoga lancar dan pelanggan yang di kota Cirebon bisa lebih dekat,” jelasnya.

Bagi yang pernah datang ke cabang pertama di Beberan, pasti sudah tahu menu-menu yang tersedia di Baso dan Es Jamur. Beragam olahan Baso, Yamien, Pizza, dan Es serba jamur tersedia dengan harga mulai dari Rp10 ribuan. Harga tersebut sangat pas untuk beragam kalangan.

Tapi, bagi yang tidak menyukai jamur, tenang saja, karena tersedia baso iga, bakso daging sapi, pizza dengan topping daging, aneka ayam penyet, nasi goreng, sup, camilan, dan aneka minuman menyegarkan lainnya. Termasuk Es Jamur menjadi rekomendasi dessert yang menyegarkan dan unik.

“Semua menu yang di Beberan belum tersedia lengkap di cabang Tuparev, tapi kedepannya akan disamakan dengan yang di Beberan,”tambahnya.

Baso dan Es Jamur Global ini buka mulai jam 10.00 WIB hingga 22.00. Bagi yang ingin cari tau infonya, bisa cek instagramnya di @basojamurglobal. (AC560)