Menikmati Keindahan Alam Setu Patok, Salah Satu Tujuan Wisata di Cirebon

Cirebon,- Setu Patok menjadi salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kota Cirebon, Jawa Barat. Telaga indah dengan panorama dan spot wisata memesona di Cirebon satu ini sangat direkomendasikan sebagai pengisi waktu libur di akhir pekan.

Selain dapat memanjakan mata, tempat ini juga dapat dijadikan sebagai pengisi waktu liburan Anda bersama orang tercinta, mulai dari menikmati perjalanan yang menyenangkan ke Setu Patok.

Destinasi wisata murah meriah di Cirebon satu ini bisa Anda nikmati tanpa harus membayar biaya retribusi tiket masuk. Karena untuk berkunjung ke Setu Patok, Anda cukup membayar biaya tiket parkir kendaraan wisata saja.

BACA YUK:  Panwascam Kesambi Pastikan Kesiapan Pendistribusian Logistik Pemilu Sudah Sesuai Aturan dan Jumlah

Cukup dengan Rp.3.000,- untuk sepeda motor dan Rp.5.000,- ketika berkunjung ke Setu Patok menggunakan mobil.

Untuk jam operasional wisata dari Telaga Setu Patok Cirebon sendiri buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga, Anda bisa menikmati pesona keindahan dan spot yang ada di Setu Patok sepuas hati bersama orang tercinta.

Selain itu, dalam wisata Setu Patok juga terdapat warung makan dan pedagang kaki lima, yang memudahkan Anda untuk membeli makanan atau minuman di sana, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

BACA YUK:  Pertamina Tindak Tegas SPBU yang Gunakan Alat Tidak Standar

Anda bisa mengunjungi Setu Patok dengan mudah karena akses jalan yang sudah baik. Lokasi dari Setu Patok sendiri berada di Desa Setupatok, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Untuk jarak tempuh ke wisata Setu Patok ketika Anda berangkat dari pusat Kota Cirebon sendiri, kurang lebih 14 km. Anda juga bisa mengunjungi Setu Patok menggunakan kendaraan dengan waktu tempuhnya sekitar 30 menit perjalanan dari pusat Kota Cirebon

Semoga informasi wisata di artikel ini bisa membantu dan mempermudah perjalanan liburan Anda di Setu Patok Cirebon. (ARAHPANTURA)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *