Menikmati Kawasan Watubelah sebagai Pusat Kuliner Kelapa Muda

Cirebon, 6 Maret 2014 – Mengintip suasana kawasan Jalan Raya Fatahilah Watu belah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, yang setiap harinya ramai dilintasi kendaran baik roda dua dan roda empat dan jalan tersebut merupakan jalan yang menuju komplek Pemda Kabupaten Cirebon.

Kuliner kelapa muda yang terletak di sekitar depan Asrama Haji Watubelah banyak dipadati para pedagang yang berjejeran dengan menggelar alas tiker yang di lengkapi meja ukuran kecil. Para pedagang yang berada di kawasan jalan tersebut mayoritas menjual kuliner kelapa muda. Dengan lapak yang cukup sederhara dinaungi dengan pohon yang rindang membuat suasana tempat tersebut sangat cocok untuk bersantai sambil melepas rasa lelah.

BACA YUK:  Chewy dan Lembut, Mochi Bread Sudah Lama Hadir di Cirebon Loh

Imron (45)warga Kelurahan Watubelah pedagang kelapa muda mengetakan sudah menekuni usahanya selama lima tahun. Berjualan di kawasan Watubelah dengan penghasilan yang lumayan.
” Yang namanya orang jualan terkadang ramai dan terkadang sepi,” ujarnya.

Dari pantaun About Cirebon menyebutkan di sepanjang Jalan Fatahilah Kelurahan Watubelah, puluhan para pedagang kelapa muda kebanjiran rejeki dari para muda-mudi yang melancong disiang. Bahkan bukan saja para muda-mudi namun orang dewasa banyak yang menuangkan rasa lelah sambil bersantai. (AC313)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *