Mengharukan, Pesan Ibunda Eril Saat Pamit Pulang ke Indonesia

Swiss,- Emmeril Khan Mumtadz atau yang biasa disapa Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampai saat ini belum ditemukan. Eril dinyatakan hilang terbawa sunga Aaree, Swiss pada Kamis (26/05/2022).

Selama satu minggu, pencarian Eril terus dilakukan baik melalui metode patroli darat, perahu, dan drone. Terlihat dari foto yang beredar di media sosial beberapa hari ini, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya ikut dalam pencarian Eril.

Namun, hari ini Atalia pamit pulang terlebih dahulu ke Indonesia. Pesan tersebut disampaikan Atalia melalui unggahan di akun instagramnya @ataliapr .

BACA YUK:  Doa Bersama untuk Emmeril Kahn Mumtadz, 30 Mei 2022

Baca Yuk : Emmeril Masih Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Doa dari Masyarakat

Dalam unggahan tersebut, Atalia berfoto bertiga bersama Kang Emil dan adik Eril, Camillia Laetitia Azzahra sambil duduk bersama memandang Sungai Aare. Dalam captionnya, Atalia menuliskan pesan yang buat pembacanya terharu.

Begini kalimat yang disampaikan Atalia melalui akun Instagram miliknya:

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya…

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kami berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Seperti yang pak walikota sampaikan,

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…

Doa terbaik mama dalam setiap helaan nafas,

Atalia
Aare river, Juni 2022. (HSY)

BACA YUK:  Ribuan Jemaah Masjid Raya Attaqwa Kota Cirebon Ikuti Salat Gaib untuk Eril
(Dilihat: 73 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.