Mengetuk Pintu Langit dengan Doa Anak Yatim

0
59

Cirebon,- Kumpulan beberapa komunitas mengadakan kegiatan santunan dan buka puasa bersama anak yatim, Minggu (3/5/2018) di Rumah Makan Roso Echo, Talun, Cirebon. Kegiatan bertema “Mengetuk Pintu Langit dengan Doa Anak Yatim” membuat suasana haru menjelang buka puasa.

“Kami adakan kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak yaitu komunitas TDA, DT Peduli, Shine of Jum’ah, Arisan Nasi, Republik Sosial, dan juga PPA,” jelas Ketua TDA, Alif Ringga usai acara kepada About Cirebon.

Sebanyak 170 anak yatim mengikuti kegiatan ini. Mereka diberikan pertunjukan dongeng yang dibawakan oleh Kak Tedi, dan juga materi siraman rohani oleh Kak Angga Johan Saputra yang merupakan Founder Yayasan Republik Sosial.

Aston Hotel

“Kak Angga ini merupakan motivator anak-anak yatim agar lebih bersemangat dalam berbagai kegiatan, serta memberikan motivasi kepada para donatur untuk berbagi di bulan penuh berkah,” jelasnya.

Saat menjelang buka puasa bersama, Kak Angga membuat suasana haru. Semua yang mengikuti kegiatan menangis, memeluk anak yatim tak jarang raungan suara tangis dari anak-anak yatim memecahkan hati setiap yang mendengarkan.

Atas nama penyelenggara Alif berharap semua anak-anak dan donatur bisa saling menemukan kasih sayang. Para donatur memberikan sebagian rizkinya, dan insyaallah anak-anak akan terus mengalirkan doanya untuk para donatur. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter