Mengenang Para Pahlawan, HUT Partai Golkar ke-57 Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

Cirebon,- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cirebon menggelar acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesenden, Kota Cirebon, Rabu (20/10/2021). Acara tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57 tahun.

Dalam agenda tersebut, pengurus Partai Golkar Kota Cirebon melakukan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan Kapten Samadikun, Sunaryo, hingga seluruh makam pengurus partai Golkar terdahulu.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Andrie Sulistio, SE mengatakan agenda ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan merupakan agenda rutin dalam rangka HUT Partai Golongan Karya.

BACA YUK:  Sepanjang RAFI 2022 Telkomsel Prediksi Akan Terjadi Pergerakan yang Signifikan, Ini Yang Sudah Dilakukan

“Ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini juga sama seperti yang dilakukan oleh DPP dan juga pengurus DPD Jawa Barat,” ujar Andrie saat ditemui About Cirebon.

“Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini juga dilakukan oleh seluruh pengurus Partai Golkar se-Indonesia,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader untuk senantiasa mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Tujuan dari ziarah dan tabur bunga ini sebagai warga negara Indonesia yang pasti harus menghargai jasa para pahlawan. Dan Partai Golkar ini didirikan dari TNI, setidaknya kita memberikan penghormatan kepada mereka yang sudah berjasa untuk Indonesia dan Partai Golkar,” katanya.

BACA YUK:  Butuh Beasiswa? Simak 5 Info Beasiswa Kuliah Terbaru untuk Program Dalam dan Luar Negeri

Selain menggelar acara ziarah dan tabur bunga, rangkaian HUT ke-57 Partai Golkar akan melakukan bhakti sosial berupa khitanan massal. Acara Khitanan Massal berlangsung 24 Oktober di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

“Dari data terakhir pekan lalu dari panitia untuk khitanan massal sudah ada 34 anak yang mendaftar. Setelah kegiatan Khitanan Massal pagi, kita juga akan melaksanakan pelatihan dan kaderisasi di Hotel Prima pada Minggu siang 24 Oktober 2021,” jelasnya.

Pihaknya berharap di HUT ke-57, Partai Golkar secara nasional bisa kembali memenangkan seperti dulu lagi, bisa memiliki pemimpin dari Partai Golkar.

BACA YUK:  Saat Bertemu Ketua Umum PSSI, Ketua Dewan Pembina PSGJ Minta Stadion Watubelah Diambil Alih untuk Jadi Home Base

“Khususnya untuk Kota Cirebon, dulu kita pernah memiliki Ketua DPRD dari Partai Golkar, Wali Kota dari Partai Golkar. Yang jelas kita ingin merebut kembali semua itu, dengan harapan tahun 2024 Partai Golkar siap memenangkan di Pilkada, Pileg, dan Pilpres,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.